TSGMQ - 12👑

1 1 0
                                    

***

Sekarang adalah hari mereka pergi Mall epribadehh! Antusias bet mereka semuaaa! Kecuali yang berwajah datar, ytta ya gesss! Ntar kalau mereka nya tau kalau kita lagi ngomongin mereka, ntar yang ada ngambek 1 tahun! Oh no! Jadi pengangguran aku nanti!

"Diem kau Thor!" Ucap semua yang berwajah datar. [Marsya, Syaira, Rindy - James, Gala, Damian, and Nathan]

"Apa klen?! Mau aku pecat?!" Nah, ancaman ampuh dari Author! Bwhahahah! Kicep kan lu semua!

Dah, SKIP! abaikan yang Gaje di atas!

Dimall:
~~~
"Nahhh, Kita mau beli apa dulu nih?" Tanya Drean menatap semuanya.

"Liat-liat aja dulu. Nanti kalau Nemu, baru beli." Jawab Fazira.

"Yaaa, yang mau dibeli apa Ogeb!?" Tanya Drean.

"Manalah ku tahu, aku tak makan tahu. Kan aku Tempe." Jawab Fazira dengan Watados nya.

"DAHLAHHH! CAPEK GUE!" Teriak Drean Prustasi. Untung mall nya lagi sepi, kalau gak dah malu setengah mati ituu!

"Kalau Capek, istirahat ngab." Ucap Rachel sembari menatap tokoh yang mereka lewati.

"Beli alat-alat BBQ aja lah! Soalnya disana nanti gue mau bakar-bakar nanti.." usul Rachel yang sekarang sedang menatap ke arah Tokoh yang menjual alat-alat BBQ. Lalu Rachel menatap semua teman-teman nya itu.

"Yaudah, ayok!" Balas Kirana yang langsung menggandeng tangan Rachel ke tokoh itu. Yang lain juga ngikut dibelakang kayak anak ayam. Mereka pun memasuki Tokoh itu dan mulai melihat-lihat.

"Oh ya El, di Mansion bukannya ada ya, alat-alat BBQ gini?" Tanya Kirana.

"Ada, Cuman kan itu punya keluarga. Nanti yang ada Mami Marah sama kita kalau tuh alat-alat kita bawa." Ucap Rachel yang masih melihat-lihat alat-alat yang sudah tertata di depannya itu.

"Oh, udah kebayang sih, Mami Ren kalau marah kayak gimana.." Gumam Rindy yang mengingat-ingat gimana marah nya Renata. Behhh, ngeri bahhh!

"Nah, iya juga ya." Ucap Brayen yang juga nimbrung, kebetulan Deket posisinya, jadi kedengeran.

"Udah, yang ini aja! Ini bagus ini!" Sahut Velyn sembari menunjuk satu set alat BBQ yang menurut nya bagus. Mereka semua pun mengangguk setuju.

Setelah membeli alat-alat BBQ itu, mereka semua pun mampir ke beberapa tokoh lagi, dan juga membeli barang-barang ditoko yang mereka singgahi itu. Karena mereka tidak membawa Bodyguard pribadi masing-masing, jadi barang-barang belanjaan mereka Para laki-laki yang bawa, siapa lagi kalau bukan James dkk, ya gan siehh! Bwahhah!

Sampai lah mereka kini ke sebuah toko yang akan menjadi toko terakhir yang mereka singgahi, yaitu toko Pakaian. Rencananya mereka mau beli pakaian ganti buat dipantai nanti, Pakaian yang casual gitu. Mereka pun masuk ke dalam toko pakaian itu.

"Widih, bagus-bagus juga ya, pakaian Disini.." gumam Rachel saat memasuki Toko itu.

Kemudian, mereka pun mulai melihat-lihat pakaian-pakaian itu. Mereka mulai memilih-milih pakaian yang akan mereka beli. Kirana, Anna, Rachel dan Lia berjalan berdampingan.

👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang