Part 3 caca si paling ajaib + ambil jatah (21+)

1.4K 68 2
                                    

Part ini tersedia dalam bentuk pdf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part ini tersedia dalam bentuk pdf. Dapatkan dengan menghubungi author via :
Id tele : @panivay
Tiktok : @panivay
Wa : 08873386844

DETAILS PDF :
- Part 3 caca si paling ajaib
- Ambil jatah (21+)
- 5.000 words +++ , 30 halaman.
- harga 17k.

Payment available
* BRI 465601014558533
* SeaBank 901594806361
* Dana/ shopee pay 08873386844

a/n Komang Vani Wahyu Krisna

//kirim bukti tf, tf shopeepay lebihkan 1k, biaya admin.
____________

SPOILER PDF

Mamak yati melotot menatap salma yang tiba- tiba menangis. "Loh, kok nangis sal?"

"Rony tega hikss banget ninggalin, sal. Dia udah gak sayang lagi sama salma hikss, mak."

"Kak, ya Allah kok jadi nangis gini." "Mau ronyyy, mak hikss."

Mamak yati mendekat pada salma, memeluk menantunya. "Sayang, jangan nangis. Nanti abang dateng, nak."

"No hikss, sekarang mak. Suruh pulang, sal mau sama hikss ronyy."

"Huaa ronyy hikss jahat. Caca ditinggal hikss."

"..."
-
"Jangan sentuh. Lo hikss jahat."

Rony terpaksa menarik salma dengan cukup kuat, membuat salma terjatuh setengah berbaring di atas dada bidangnya.

Salma meringis. "Sstt ah."

Rony menyadarinya. Tangannya yang semula berada di pinggang salma kini merambat mengusap punggung salma.

"Kenapa? Apanya yang sakit?"

Salma masih meringis, dia bahkan menunduk di bahu rony. "Ca, sayang, apa yang sakit?" Panik rony.

Dengan perlahan rony merebahkan salma di ranjang. Rony dapat melihat salma yang merintih kesakitan saat menyentuh dadanya sendiri. Astaga, rony baru ingat. Dada istrinya memang bengkak, sebab rony belum ada menyusu sejak tadi pagi.

Rony usap perlahan dada salma, "sakit yaa. maaf ya, gue bikin lo sakit. dada nya bengkak karena gue belum mimik."

"..."
————
"Ca..." Panggil rony lirih, tatapannya berubah dalam, menatap mata istrinya.

"I iyaa ?" Sahut salma ragu.

"Kalo kita mulai sekarang lo keberatan ga ?"

Salma menatap wajah tampan rony, tangan kanannya mengelus surai hitam rony kembali hingga leher bagian belakang suaminya. Salma mengangguk, "gue ga bisa nolak, dosa kan ?"

Rony tersenyum puas. "Good girl. Ayok nyari pahala sama- sama."

Rony yang hendak mencium salma namun harus batal karena istrinya yang malah menghindar dengan masuk ke dalam pelukannya.

Rony protes. "Ca..."

Salma menatap rony dengan pipi yang memerah. "Sekarang banget ron ?"

Rony mengangguk, mendekatkan mulutnya pada telinga kiri salma, menjulurkan lidahnya, menjilat dan melumatnya pelan.

"Bolee main hard ?"
-
"Sial ahhh enak banget, caa.."

Rony dapat merasakan sensasi yang luar biasa. Salma benar- benar sangat pandai membuat dirinya merasa melayang, ini nikmat sekali.

"Ahh ah"

Mulut hangat salma mengulum miliknya dengan baik. Walaupun terkadang tak sengaja terkena giginya, membuat rony sedikit ngilu. Tapi tak masalah, rony tetap menikmatinya.

"..."
-
"gue udah boleh gerak?"

Salma mengangguk, " go on"

Rony menganggukkan kepalanya, mengecup pipi salma sekali lagi. Milik istrinya benar- benar menjepit kuat milik rony, saat dia menarik miliknya maka milik salma seakan menelannya kembali.

"ngghhh."

"Lo jepit gue banget, caa!" Geram rony.

"ahhh"

Salma tak dapat mendeskripsikan rasanya, dia suka setiap kali rony berada di atasnya. Merasakan indahnya bercinta dengan orang yang tepat. Enak bangettt!
-
Rony tiba- tiba mencabut miliknya kembali, membawa salma pada gendongannya.

"Ronn?"

"Bentar, ca.."

Lalu memasukkan miliknya, menaik turunkan tubuh salma dengan cepat. Karena posisi ini, milik rony semakin dalam menumbuk milik salma.

"mmhhh, ahh ronyy terlalu dalam, ronyyyy ah"
Salma lelah, namun mulutnya tak bisa berhenti mengerang nikmat. Dia sudah terkulai lemas di bahu rony.

"Ca, sayangggg."

Melihat salma yang sudah kelelahan, rony segera mempercepat gerakkannya lagi. Suara kulit yang beradu semakin keras terdengar, memenuhi kamar resort yang mereka tempati.

"ahh ahhh ronn ah."

"..."

•••

// tertanda @vayyaa3Find me on :fizzo @vayyaa3tiktok @panivayinstagram @panivay3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

// tertanda @vayyaa3
Find me on :
fizzo @vayyaa3
tiktok @panivay
instagram @panivay3

Teman tapi Menikah 2 : SalRonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang