***
Minggu telah tiba, Pantai! Pantai!
Yappp! Sekarang waktunya kedua geng ini berlibur gesssss! Sekarang mereka tengah dalam perjalanan ke pantai nih. Naik apa? Baik mobil. Muat? Muat lah! Kan bawa 5 mobil. Yang ikut juga, anggota inti Ama temen Deket mereka. Ytta lah.Berselang beberapa menit kemudian, mereka pun Sampai dipantai! Yeyyyyy! Semua nya bergegas turun! Mereka Sangat Antusias! Yang paling Antusias tuh 3 Bokem RVA! Paling semangat garis depan!
"Yeyyyyy! Pantaiiii I'm cominggg!" Teriak mereka sembari berlari ke arah pantai itu. Kebetulan cuaca juga lagi cerah.
Yang lain pun juga ikut menyusul di belakang mereka. Sementara yang laki-laki membantu para Bodyguard untuk membawa alat-alat BBQ mereka dan barang-barang yang lainnya.
"Dah turun semua barang-barang nya?" Tanya Brayen kepada para Bodyguard itu.
"Sudah semuanya, tuan muda." Jawab para Bodyguard itu. Brayen pun mengangguk.
"Baiklah. Selama kami disini, kalian juga boleh berkeliaran disini. Tetapi, tetap awasi sekitar! Jangan sampai ada yang menggangu Quality time kami." Ucap Brayen yang kini dalam mode serius.
"Kalian jika ingin bermain juga, silahkan. Asal ingat waktu! Kalian disini untuk menjaga kami, bukan mencari janda pirang beranak 2. Kalian mengerti?" Ucap Brayen sekali lagi."Baik! Dimengerti, Tuan Muda!" Jawab Para Bodyguard itu tegas.
Sementara itu, Brayen membalas nya dengan angukkan lalu berlalu dari sana menuju tempat para teman-teman nya beserta sepupunya.
Canda tawa menghiasai pantai itu. Pantai ini cukup sepi, karena itu mereka menjadi leluasa bermain kesana kemari dipantai itu.
Mereka Yang periang bermain air, sementara yang kalem dan yang kutub memilih untuk duduk bersantai di kursi yang mereka bawa untuk BBQ nanti.Mereka juga menerjang Ombak dengan perasaan riang. Berlaku juga untuk Anna. Anna bahkan tertawa lepas. Ekspresi yang jarang ditunjukkan nya saat disekolah.
Mereka semua senang melihat perubahan Anna."Anna tuh cantik ya, kalau lagi ketawa gitu." Ucap Kirana tiba-tiba yang sedari tadi menonton mereka yang bermain Air.
"Iyaa. Coba aja, kalau dari dulu Anna tuh gini, pasti gak bakal ada yang ngebully dia." Sahut Lia. Lia tidak ikut nimbrung Ama Velyn Dkk. Males, nanti aja,katanya.
"Sesering itu ya, dia dibully?" Tanya Biru tiba-tiba.
"Iya, dulu. Sekarang udah enggak semenjak Anna berubah. Waktu itu mereka ngejek Anna cupu, ya walaupun penampilan nya dulu emang bisa dibilang cupu sih.." ucap Lia.
"Tapi mah, sekarang udah beda! Anna dah cantik! Gak kayak dulu lagi, gak bakal ada yang ngebully dia! Kecuali orang-orang yang Iri Ama Anna." Sambung Lia.
"Dan gue gak bakal biarin orang-orang itu nyakitin Anna lagi. Gue janji!" Gumam Biru pada dirinya sendiri penuh tekad. Saat mendengar Tawa Anna yang mengudara indah itu, Biru bertekad untuk mempertahankan Tawa dan Senyum Anna itu. Biru berjanji!
"Gabung yuk, Kita Ama mereka." Ucap Kirana yang berdiri dari duduknya.
"Yuk!" Jawab Lia.
"Kalian berdua duluan aja, nanti kami nyusul." Ucap Syaira yang diangukki oleh Kirana dan Lia. Mereka berdua pun bergabung dengan yang lainnya yang sedang bermain Air.
"Eh, gue denger-denger, Geng Sebelah abis Tawuran njir!" Ucap Damian yang membuka suara sembari memakan permen nya.
"Geng sebelah? Geng Scorpio?" Tanya Arga.
"Iyaaa! Ama geng nya si Leon! Itu tuh, Apa nama geng nya? Nah! The Lion! Geng The Lion!" Balas Damian.
"Widihh! Kok bisa tawuran mereka?" Tanya Brayen.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up)
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika kalian 1 sekolah dengan beberapa geng terkenal yang lumayan menyeramkan dan Asik? Apakah yang akan kalian lakukan? Takut? Atau sebaliknya? Bahkan, anggota Geng ini menjadi Primadona di sekolah mereka, yaitu VICTORYA INTERNASIO...