Dalam Seminggu mereka kuliah 4 hari dan dalam 4 hari itu tidak ada waktu yang mereka lewati tanpa bawa bayi mereka. Semua sudah terbiasa dan juga bahagia. Namun terjadi sebuah insiden yang belum mereka duga sebelumnya.
Mendadak Gisel rewel dan menangis, serta berlonjak-lonjak saat di gendong. Bahkan dia gam mau di susui, Becky panik bahkan sampai menangis juga melihat Putrinya yang menjerit-jerit.
"Aaaa... aaaa... eeeeuuu... Owaaaa... Owaaaa" teriak jerit Baby Gisel
Freen juga bingung karena Gisel juga gak panas. Freen ambil alih Gisel dan menggendongnya. Gisel masih terjal-terjal dan makin ngamuk.
"Aaaaaa.... aaaaaa.... heeeeuu eeeuuu" teriak tangis Gisel.
"Up sayang apa sayang... kamu sakit heumm ... ada yang sakit? Daddy usap usap ya... eemmm kasian sayang" ucap Freen menenangkan.
Gisel makin keras nangisnya "Aaaaa... aaaaaa Oooo... heeeeuuu... Owaaaa owaaa"
Becky sedihnya sambil nangis "Kamu kenapa sih sayang... hiks hiks? udah sayang cape nangis terus hiks hiks" sedih Becky dan cemas.
Irin dan Noey langsung menghampiri setelah jam selesai.
"Gimana masih rewel?" Tanya cemas Irin mengarah ke Becky.
"Iya Irin...hiks hiks, aku gak tahu dia kenapa kasin Gisel pasti cape. Dia gak pernah kayak gini...hiks hiks" keluh Becky sedihnya.
"Duh udah Bec, kamu juga harus tenang ya" ucap Irin memeluk Becky.
Noey menghampiri Freen "Freen biar coba gue yang gendong!" Mencoba mengambil alih.
Freen memberikan Gisel tetapi Gisel gak mau memegang erat baju Freen. Freen gak jadi karena Gisel gak mau digendong Noey.
Dr.Miranda datang mengecek karena ada orang yang ngasih tahu.
"Freen kenapa Baby Gisel?"
"Gak tahu Phi, padahal tadi anteng-anteng aja. Abis pulang di taman dan mau masuk kelas langsung nangis"
Dr.Miranda mengecek badannya gak panas. Ucapnya "Udah bawa aja ke UKS, kita periksa ya"
"Iya Phi tolong bantu anak saya" ucap Becky
"Iya Nong, tenang ya... yu kita cek disana!" Ajak Miranda
Freen dan yang lainnya mengikuti Miranda dan sepanjang perjalanan ke UKS Baby Gisel nangis kenceng sampai buat pusat perhatian. Mereka juga banyak basa basi menanyakan keadaan Gisel namun hanya di jawab dengan ramah saja sampai Irin dan Noey yang ngawal mereka.
Mereka sampai di UKS
"Mending buka bajunya semuanya, kali aja gak nyaman bajunya, udara juga sedang panas" ucap Miranda.
"Iya Phi!" Segera Freen membuka baju Gisel dengan Becky.
Freen perlahan membuka bajunya dan Gisel mulai mereda saat membalikkan badannya ternyata punggungnya merah dan ada semut merah yang masih gerak-gerak disana.
"Yaaa ampun Gisel di gigit semut ternyata!" Ucap Miranda
"Sialan semut brengsek" Becky kesalnya langsung mengambil semut dan menginjaknya dengan brutal. Emak-emak sedang marah besar anaknya ada yang nyakitin.
"Semut nakal, kamu gigit bayi aku.. rasain ini heum.. rasain" keras Becky gemasnya.
Duk
Duk
Duk
Injak semut sampai mati tak berdaya"Aduh Bec kamu brutal amat, ngeri banget" ucap Irin begidik.
"Biarin, gara-gada dia anak gue nangis kesakitan"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Teen FictionEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...