Jungkook rela bolak balik ke Jepang dan Korea hanya untuk menemui kekasihnya setiap akhir pekan. Kalau ditanya karena rindu, Jungkook pasti akan menjawab kalau itu lebih dari sekedar rindu.
Pun masih ditanya oleh Seokjin, apakah dia mencintainya atau tidak?
Jungkook tidak akan lelah untuk menjawab bagaimana cintanya Jungkook pada sosok Seokjin ini.
"Bisa aja kan kalau kamu sebenarnya begini karena tanggung jawab sebagai orang yang sudah dititipkan pesan oleh kakek?" ujar Seokjin,
Jungkook sedikit marah tentu saja, ya kalau Seokjin menganggap dirinya begitu. Tapi sepertinya Seokjin akhir-akhir ini sedang mengujinya.
"Kalau kamu menganggap aku begitu, aku tidak akan memaksa. Kalau aku egois, aku pasti ngga pernah mau kalau kita jauhan. Tapi sayang, aku lihat kamu lebih bahagia di sini, bisa lakuin apa yang kamu mau, itu udah cukup, karena itu aku ngga mau maksa kamu pulang," katanya.
Seokjin hanya tersenyum saja mendengar jawaban Jungkook. Sepertinya jawaban itu yang memang sebenarnya ingin di dengarnya.
Jungkook mau tidak mau gemas dibuatnya.
Tapi kedatangan Jungkook kali ini berbeda. Dia sedikit tergesa.
Seokjin tengah mempersiapkan makan malamnya sendiri, tidak menyangka Jungkook akan datang lebih cepat minggu ini.
"Sayang!!" Seokjin kaget begitu melihat Jungkook berlutut di lantai.
Seokjin panik menyangka sesuatu terjadi pada kekasihnya. Dia berlari untuk menghampirinya.
"Kenapa?" Jungkook bertanya, suaranya bergetar karena menahan emosinya.
Bukan marah tapi menahan kesedihan.
Seokjin menatapnya,
"Kamu dengar apa?" tanya Seokjin pelan,
Jungkook mendongak, air mata meleleh dari matanya.
"Soal kamu," katanya lirih,
"Aku,"
Seokjin meraih bahu Jungkook,
"Aku punya alasan," katanya menjelaskan,
"Kenapa Seokjin?" Jungkook mengapai lengan Seokjin,
"Kamu bilang akan mengatakan segalanya padaku tapi kenapa ini tidak?" Jungkook menuntut,
"Aku belum siap, karena itu.Terlalu mengejutkan untukku juga, tolong maafkan aku," mohon Seokjin serius,
Seokjin juga menangis, walau dia sudah mencoba tegar. Siap kalau nantinya Jungkook pasti akan marah besar karena dia menyembunyikan sesuatu darinya.
Genggaman tangan Jungkook bergetar,
"Apa semua baik-baik saja sekarang?" tanyanya takut,
Seokjin mengangguk,
KAMU SEDANG MEMBACA
Lullaby ( KookJin)
RomanceSeokjin menyukai teman-teman kuliahnya. Ini dunia yang di harapkannya, mengabaikan apa yang di sembunyikan di balik mereka. *Ini Jin GS ya* Enjoy gaes! #1 jings #1 kimseokjin