{89}

426 60 5
                                    

Di kamar Nabila & Salma 🚪🚪

"Nab... Ternyata papi pulang dari london kemarin tiba-tiba banget bukan karena meeting penting tapi kak Melda ngabarin Mbak Erin katanya Papa Aron upgrade penyelidikan dan udah mengarah ke Rumah sakit kita Nab, dia membayar orang untuk masuk dan bekerja disana agar siapa tahu pemilik Rumah Sakit Harapan" Salma.

"Kak aku belum dikabarin sama sekali sama kak Melda atau Mbak Erin bahkan Abi nggak ada cerita apapun ke aku" Nabila.

"Papi pun nggak ada cerita tapi Mas Dian kemarin ngabarin dan mungkin saja salah kirim pesan, mungkin dia mau ngirim ke Mbak Erin tapi salah kirim ke aku, soalnya gak lama pesan nya dihapus oleh Mas Dian, tapi sayang nya aku udah baca chat semuanya" Salma.

"Kak kayaknya besok kita harus segera kembali ke Jakarta deh, eum selain karna memang ada kerjaan karna masalah ini juga sih biar bisa langsung bicarain sama Papi atau Abi" Nabila.

"Iya Nab aku juga mikirnya gitu si, aku juga ada meeting lusa, kalau nggak nanti kita duluan biar anak-anak yang lain liburan dulu mereka kan udah ada agenda" Salma.

"Gaza sama Audie ikut kita sih kak gak mungkin nggak, so kita nyari tiket dulu yah " Nabila.

"Iya Nab, eum biar aku aja yang mesan Nab sama Rony dan Divara pasti ikut juga gak mungkin nggak karna kalau kita pulang otomatis ikut juga" Salma.

"Iya kak, Pasti Paul juga" Nabila.

"Okai lanjut lagi besok, mending kita tidur aja Nab energi ku bener-bener terkuras malam ini" Salma.

"iya kak jangan di fikirin yah kamu juga harus fokus bentar lagu konser tunggal kamu kak, ini kan yang kamu tunggu-tunggu dan gak usah mikirin banget masalah kita biar Nabila yang urus masalah ini kamu fokus aja yah biar nanti selesai itu kita bisa mikir sama-sama untuk rencana selanjurnya" Nabila.

"Iya nab, thanks yah aku bener-bener mau lepas masalah ini dulu aku gak mau ngecewain semuanya terutama fanbase ku" Salma.

"Aman kak kita berdoa aja yah" Nabila.

"Aamiin Nab" Salma.

Skip....

Keesokan Harinya 🪷🌤☀

Sarapan pagi ini rame-rame yah Pengantin baru Neyl & Novia serta Gheara juga ada villa Boys & Gurls 🫸🫷

"Wedede beda yah boss aura pengantin baru nya cerah banget" Goda Alfredo.

"Aura pagi kali Do" Sahut Novia.

"Gimana bang golll gak tadi malam" Paul.

"Berharap apa lo Ul, nih bocah tadi malam gak mau pisah sama bundanya" Ucap Neyl memelas.

"Bahahhaa aman berati Nov setidaknya ini memperpanjang masa gadis lo sementara" Anggis.

"Hahaha udah ah sarapan, oh iya 4 bocil kematian mana, Salma, Nabila, Divara, Audie" Novia.

"Audie sama Divara masih mandi mereka udah bangun kok" Syarla.

"Terus Salma Nabila" Novia.

"Itu dia nov gue gak tau mereka jam berapa tadi malam tidur dan aneh banget biasanya mereka morning person banget tapi pas gue liat dua duanya masih meringuk Nov pules banget gak terganggu sama sekali padahal gue udah bangunin" Anggis.

"Kalian emang tadi malam jam berapa tidur" Neyl.

"Kita emang agak maleman tapi Salma itu paling duluan ke kamar gak lama Salma masuk Nabila juga masuk kamar" Rachel.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang