jalan itu terlihat sangat kacau,banyak mobil terbalik dan ringsek.suara sirine ambulan dalam jumlah banyak terdengar begitu nyaring.wartawan juga banyak berkumpul dan berlomba-lomba meliput kecelakaan ini.telihat juga polisi dan petugas ambulan yang sangat kewalahan melihat banyak nya korban yang terjepit bagian mobil yang sudah ringsek.
"nona mabonan!!"salah satu petugas polisi melihat lisa tergeletak cukup jauh dari mobil nya.
"hai kalian cepat tolong nona manoban"polisi itu berteriak memanggil petugas ambulan.petugas polisi tak tau jika lisa tak hanya sendiri,wartawan yang mendengar marga yang cukup terkenal menjadi salah satu korban kecelakaan pun terkejut.dan berlomba-lomba meliput keadaan lisa.
"pak disini juga ada tuan manoban"teriak salah satu petugas ambulan saat hendak membantu korban mobil sport yang terjepit dan ternyata itu mobil lisa.
petugas ambulan dengan cepat membantu polisi mengeluarkan tuan marco dari dalam mobil.tubuh lisa sudah lebih dulu di bawa oleh ambulan lain nya menuju rumah sakit.
polisi terlihat kesusahan melihat kondisi mobil lisa yang sudah sangat hancur dan menghempit tubuh tuan marco.
akhir nya setelah berusaha dengan keras,akhir nya tuan marco bisa di evakuasi.terlihat tubuh tuan marco yang sudah di balur dengan darah.
"pak,tuan manoban sudah tiada"
.
.
.
.
jennie terlihat tangah mondar mandir di ruang tamu mansion lisa.entah kenapa perasaan nya mendadak jadi tak tenang.apalagi lisa belum kembali sejak 4 jam lalu ia pergi menjemput tuan marco.Jennie pov
aku tak tau kenapa tapi perasaan ku mendadak jadi tak tenang.aku berusaha mengirim kan lisa pesan tapi nomer nya tak aktif.
apakah dia berhenti di suatu tempat?jika tidak seharus nya dia sudah kembali sekarang.ini sudah begitu lama tapi tak ada tanda-tanda dia akan kembali.aku mengkhawatir kan nya,tentu saja dengan calon mertua ku juga.
drettt drettt
aku terkejut mendengar ponsel ku berbunyi,aku berharap itu lisa.tapi sayang itu justru adik ku rosie yang menelfon.
"hallo chaeng?"tanya ku
"eonnie,apa eonnie sudah melihat berita"aku bisa mendengar suara nya terdengar cemas
"tidak,aku sedang menunggu lisa dan daddy nya pulang"
"eonnie lisa kecelakaan "
degh
bagaikan di sambar petir.ponsel ku jatuh begitu saja dari genggaman ku.mendadak kaki ku tak kuat menopan tubuh ku sendiri.
"eonnie,apakah kamu masih bisa mendengar ku"aku tersadar saat mendengar teriakan rosie dari telfon.
"katakan dimana lokasi nya"tanya ku menuntut
"lisa dan tuan marco di bawa ke L.M hospital"
tuttt tuttt
tanpa pikir panjang aku langsung berlari keluar mansion,sial aku lupa jika tidak membawa mobil.dengan cepat aku berlari menuju gerbang berniat mencari taxi.
"nona mau kemana?"aku mendengar suara salah satu bodyguard lisa yang memanggilku.
aku berfikir lebih baik aku meminta tolong nya untuk mengantar kan ku saja.sangat susah jika mencari taxi di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Romancemenceritakan seorang lisa yang masih belum bisa melupakan masalalu nya meskipun dia sudah menjalin hubungan baru.apakah lisa bisa melupakan cinta pertama nya dan menerima orang baru? JENLISA GXG