➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ 🌻☀
*'lepaskan tangan mu dari tubuh nya.'
Peringatan seseorang yang masuk ke ruang kerja kana..dia nggak suka mew berbuat seperti itu kepada kana.
Kana dan mew yang mendengar suara berat seseorang pun menoleh dan bertapa terkejut nya kana melihat orang yang barusan memperingatkan mew.dia adalah
🌻PHI JOSHh...teriak kana langsung melepaskan tangan mew dari pinggang nya dan langsung melompat ke tubuh orang yang selama ini dia rindukan..kana memeluk erat tubuh josh jujur pelukan josh masih pelukan ternyaman bagi kana..karena dari kana kecil dia selalu bersama josh dan sangat menjaga nya.
bahkan waktu kana kena hukuman karena tawuran antar sekolah dan bolos sekolah waktu iya masih sekolah menengah pertama..josh dan haruke sama sama menjaga kana dengan baik..waktu kana jadi ketua gengs dan mafia josh dan haruke selalu ada di belakang kana..bagi kana josh dan haruke orang ternyaman baginya selain orang tuanya.
untuk josh dia di angkat jadi anak tuan kanawut ketika keluarga kanawut berlibur ke perkebunan..waktu itu umur josh masih 10 thn sedang kan kana umur 2 thn..dengan kasih sayang keluarga kanawut berikan dia bisa melupakan kesengsaraan keluarga nya.mulai Saat itu dia berjanji akan menjaga kana dan memprioritaskan kana..dia rela dihukum papa angkat nya yang penting kana aman.
klo haruke bertemu kana ketika dia berada ditaman bermain.dia melihat dan memperhatikan seorang anak balita yang asyik bermain sendiri balita itu sangat mirip dengan adiknya..kemudian dia mencurigai seseorang yang ingin menculik kana..diapun menyelamatkan balita itu bersama papa nya..hari itu juga keluarga yakuza bekerja sama dan menjadi keluarga.. haruke yang umur 9 thn dan kana 3 thn tp tingkah kana dan faktur tubuh dan wajah kana sangat mirip dengan adiknya yang baru meninggal 3 bulan waktu dia bertemu kana..karena itu dia berjanji akan menjaga kana dan memprioritaskan kana seumur hidupnya.
siapa saja yang membuat kana sedih dihari itu juga mereka akan mati.kejadian 6tahun lalu yang menimpa adik kesayangannya itu dia tidak tau karena dia ada di Singapore untuk menjalani bembukaan perusahaan barunya.
dia sangat marah ketika mendengar adiknya diculik dan disiksa oleh seorang yang bersangkutan dengan keluarga jongchevevat.belum lagi kenyataan menyatakan bahwa kana amnesia dan koma.hatinya benar benar hancur untuk kedua kalinya dia gagal melindungi seseorang yang dia sayang.
Tapi dia tak tinggal diam saja..setelah 2 thn dia mencari orang itu..akhirnya mereka menemukan nya tp sayang waktu keluarga orang itu didapatkan.dianpun menyuruh bawahan nya untuk membantai mereka sampai habis.
Ternyata mereka adalah musuhnya keluarga kanawut..pembantaian keluarga itu trjadi..tp sayang orang yang menculik kana lari dengan keadaan kaki tertembak.
Lanjut
🌻phii...kemana aja kenapa baru pulang..kana sangat merindukan phi.apa phi josh nggak sayang dengan kana lagi..apa hidup disitu sangat membahagiakan untuk phi sehingga phi bisa melupakan kana.hikss..tangis kana.
"Nggak sayang phi nggak pernah melupakan mu.jawab josh sambil mengusap dan mencium kening kana lembut.
Deg.... " siapa laki-laki ini kenapa dia memanggilnya kana sayang apa dia calon baru kana..pikir mew...tidak..tidak.kana hanya milikku.siapa pun yang mengambilnya dari ku harus mati ditanganku.'batin mew
" maaf tuan mew boleh tinggalkan kami berdua.tanya josh sangar
☀ maaf aku masih ada urusan dengan kana.jawab mew datar.
" sayang ada urusan apa dengan tuan mew.tanya josh sambil memperhatikan raut wajah mew yang menahan emosi.
🌻 nggak ada phii..jawab kana santai
☀ apa tuan kanawut lupa dengan kerja sama kita.tanya mew menahan emosi nya supaya tidak keluar.
sebenarnya dia keruangan kana untuk berbicara dengan kana dan menghukum nya karena udah berani membohongi nya dan berani memakai baju yang terbuka.tp acara menghukum nya gagal karena seseorang datang.
dan sekarang emosi nya meluap melihat kemesraan mereka didepan mata nya.klo saja hubungan mereka baik-baik saja sama seperti pasangan umumnya..mungkin sekarang juga dia akan menghabisi orang yang memeluk istrinya mesra.
🌻 maaf tuan mew bukannya kita nggak ada janjian ketemu ya hari ini.jawab kana polos.
Ketawa josh hampir saja meledak melihat tingkah polos adiknya.tapi dia tahan supaya dia tidak ketauan.dia mau melihat apa yang akan dilakukan mew.
☀ tuan kanawut benar kita memang tidak memiliki janji.tapi ada beberapa hal yang harus kita bicarakan mengenai produk yang di gunakan dalam krja sama kita.kata mew mengalihkan dari tujuan pertama dia ingin berjumpa kana.
****
"" sayang...boleh mommy ketemu sikembar..mommy udah nurutin semua perkataan kana sekarang boleh kan mommy dan daddy bertemu sikembar..kami sangat merindukan mereka.tanya mommy
Penampilan kana
Penampilan mew
Penampilan josh
See you next part!!! 🌻☀
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...