Bagian 31

499 56 1
                                    





🇮🇩🇮🇩


Sore harinya setelah membeli berbagai kebutuhan untuk Carol kini Nathalia sedang melakukan panggilan video bersama Mees sambil melakukan rutinitas sehabis mandi.

"Sayang kau sedang apa?" Tanya Nathalia saat dia tidak melihat Mees malah hanya sebuah gambar jendela.

"Sebentar sayang aku ingin ketoilet, jangan dimatikan yah"

"Oke cepatlah jika lama akan kumatikan telfonnya" ucap Nathalia iseng membuat Mees langsung beranjak ke dalam toilet dengan sangat cepat sampai membuat Nathalia tertawa.

Benar saja Mees hanya perlu menghabiskan waktu selama 1 menit untuk dirinya ke kamar mandi lalu melanjutkan untuk membereskan barang barangnya yang akan dia bawa ke indonesia.

"Apakah hanya 1 koper cukup?" Tanya Mees

"Mees koper yang kau gunakan itu sangat besar dan pasti sudah cukup tapi aku tidak yakin saat kau kembali apakah cukup atau tidak"

"Memangnya kenapa?"

"Penggemarmu diindonesia sangatlah banyak dan aku sangat yakin mereka pasti memberimu banyak hadiah juga"

"Benar karena aku sangat tampan pasti penggemar ku sangat banyak disana" ucap Mees dengan wajah tengilnya menatap kearah kamera

"Terserahmu saja Mees" ucap Nathalia sambil menghela nafas.

"Oh aku lupa tadi saat belanja sempat membeli hoodie dan aku beli 2 satu buat aku satunya lagi untukmu Mees" ujar Nathalia sambil mengambil tas belanja disamping meja riasnya dan menunjukan sebuah Hoodie yang sempat dia beli tadi.

"Aku juga membeli sesuatu untukmu" ujar Mees

"Apa itu"

"Rahasia"

"Ck kalau rahasia jangan beritahu kau ini membuatku penasaran saja" kesal Nathalia

"Jika kau ingin tau cepat cium aku dulu"

"Tidak mau"

"Yasudah tidak akan kuberitahu"

"Iyadeh nanti saat kita bertemu aku akan memberimu banyak ciuman"

"Oke aku pegang janjimu"

"Ya sudah mana hadiahnya cepet tunjukan padaku"

"Aku akan memberikannya saat kau sudah menciumku nanti"

"Menyebalkan" ujar Nathalia lalu mematikan sambungan telfonnya.

Ponselnya terus berdering menampilkan nama Mees yang menelfonnya kembali tapi tidak dihiraukan oleh Nathalia yang kini sedang membuka Ipad miliknya untuk menonton beberapa pertandingan PAOK yang akan bertandang ke Manchester United pada tanggal 8 nanti.

⏳⏳

Keesokan paginya setelah mengantar Carol kini Nathalia sudah berada di tempat latihan 1 jam sebelum latihan dimulai bahkan belum ada pemain maupun staff pelatih yang dia lihat dilapangan membuatnya sedikit berpikir untuk mencatat jam berapa pemain datang.

30 menit berlalu dan baru setengah dari pemain yang datang membuat Nathalia menggelengkan kepalanya bahkan saat jam latihan dimulai ada beberapa pemain yang terlambat tapi dibiarkan oleh Ruud membuat Nathalia sedikit kesal karena menurutnya mereka kurang disiplin.

Setelah berlatih seperti biasa kini Nathalia mengumpulkan semua pemain serta pelatih untuk berkumpul di pinggir lapangan.

"Apa ada yang ingin kau sampaikan Nathalia?" Tanya Ruud karena merasa heran Nathalia mendadak mengumpulkan mereka semua.

vertaler (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang