CHAPTER - 44

1.1K 145 8
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek!

***

JDAAKK!

"ARRGHHH! WOI! YANG BENER AJE LO!"

Bangsat, kening gue jadi berdarah kan gara-gara kena lemparan batu dari gerombolan sekolah mana gue gak tau, karena gak ada satupun yang gue kenal.

Tapi kayaknya, Egar atau ngga Javier pada kenal.

Cuma masalahnya nih ya, salah apa sampe gue dilempar batu kaya gini hah? Padahal gue numpang lewat doang.

Apa karena kaga pake bungkuk badan sampe kena balingan batu? Monyet emang.

"Anak sekolah mana lo?!" Salah satu dari mereka teriak.

Untung kaga pake baju praktek, jadi kaga ketauan gue pake baju dari sekolah mana.

"URUSAN NYA SAMA LO APAAN BANGSAT! FAKYU LAH!"

Nah, salahnya gue. KENAPA MALAH NGASIH JARI TENGAH KY? Ini nyari gara-gara namanya pea.

Karena mereka ancang-ancang mau ngejar, gue pun langsung lari kejer.

Gila aja, mereka berlima. Gue sendiri, kalo di keroyok, bakal bonyok sebadan-badan. Lagian ya, Egar kapan masuk lagi dah ke tuh sekolah, kan jadi begini ya.

Mana si Javier kaga ada lagi, di sekolah gak papasan gue.

Bolos kah tuh anak?

"BERHENTI LO!"

Bun tolongin Iky bun, anakmu dikejar kek artis.

Lah, iya juga yak. Udah kek artis gue men, dikejar-kejar karena pengen di pintain foto sama tanda tangan.

Duh, jadi merasa keren gini. 😎

SLEPAT!

BRUKK!

"AH! Bangsat, kenapa pake kesandung segala lagi."

Dan ya, mereka langsung pegang badan gue.

"LEPASIN GUE JING! GUE GAK PUNYA DUIT!"

"Ini, bukannya pacarnya si Egar su."

"Dia?"

Gue berontak supaya mereka lepasin pegangan nya, tapi percuma. Ya gue seorang, nih mereka berlima. Kalah tenaga gue nyet.

"Mending lepasin, atau bawa ke si Daren?"

"Kalo Egar tau bininya di sentuh begini, ngeri kena hantam sat."

"Yaudah, bawa ke si Daren aja."

"Lah?"

Gue pun di bawa sama mereka ke tempat tadi. Btw, ini kening gue masih ngeluarin darah ya jing. Mereka kaga ngeliat luka gue, atau emang pura-pura kaga ngeliat?

Sumpah, tingkat kepedulian nya gue kasih nilai 0.

Abis itu, mereka dorong badan gue sampe mau nyusruk ke bawah. Tolol emang.

"Dia pacarnya Egar, Ren."

Gue noleh ke arah cowo yang namanya Daren itu.

"Ini?"

Mereka ngangguk, sedangkan gue natep tajem ke arah si Daren yang so cakep. Tapi emang cakep sih, kulitnya tan skin, ditambah sangar + manis kalo senyum kayaknya.

Agak, demen nih gue sama modelan begini.

Bangsat, lo mikir apaan Ky? Sadar anjing, sadar.

"Lo murid SMK TARUNA?"

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang