selamat membaca!!
Hari yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, hari dimana zeedel menikah dan kini keduanya sedang bersiap siap.
"Semangat zee" ucap Marsha.
"Kok semangat?" tanya zee.
"Semangat buat nanti malem" ucap indah.
"Iya iya"
Adel menghampiri zee.
"Udah sia-"
"Kenapa del?" tanya zee saat melihat adel yang melamun sambil melihat nya.
"Kamu cantik"
"Yeuu bucin lu, udah ayo ke depan, acaranya mau di mulai" ucap kathrina.
Adel menggandeng tangan zee menuju ke depan.
Skip aja lah ya
Malamnya
Acara pernikahan zee dan adel sudah hampir selesai dan kini mereka sedang asik mengobrol bersama teman-teman mereka.
"Selamat ya del,gua ga nyangka lo nikah duluan dari gua" ucap oniel.
"Janlup ya del, buat dede yang banyak ama zee" ucap lulu.
"Siap, gampang itu mah"
Adel menoleh ke arah zee dan melihat kalau mata zee sedikit berkaca kaca, adel yang mengerti pun langsung menghampiri zee.
"Zee, ke kamar yuk, kamu pasti cape" ucap adel.
"Ah iya, ayo"
"Mau ngapain nih, buru buru banget" ucap ara.
Adel tidak peduli dan langsung meninggalkan teman temannya di sana.
Di kamar
"Kenapa hm?" tanya adel.
Zee memeluk adel lalu menangis.
"Kenapa nangis, ini hari paling bahagia di hidup kita berdua, kenapa kamu malah nangis hm" ucap adel.
"Gapapa, aku cuman ga nyangka hubungan kita bisa sampai sini, aku inget dulu kamu pernah ngomong kalau kita ga bisa bersatu, tapi nyatanya bisa dan sekarang kita berdua udah sah" ucap zee.
"Dengerin aku ya,orang yang menikahi orang itu bukan berarti itu jodoh kita, tapi untuk membuktikan kalau orang itu adalah jodoh kita"
"Udah jangan nangis, sekarang kamu bersih bersih ya, aku mau ke ruang tamu dulu" ucap adel lalu keluar dari sana.
Zee langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Skip
Selesai mandi, zee langsung mengambil baju di lemari dan tau lah baju apa.
Adel masuk kedalam kamar dan kaget saat melihat zee yang sedang berbaring di kasur dengan menggunakan baju dinas.
"Mau goda aku, bentar aku lepas baju dulu"
Adel melepas semua bajunya dan menyisakan tank top hitam dan celana pendek di atas lutut.
"Let's start playing, baby"
Adel langsung mencium bibir zee dan melumat nya kasar, zee tanpa ragu pun membalas lumatan adel tak kalah kasar.
"Mmhh"
Tangan adel yang nakal itu mulai turun ke payudara zee lalu meremas nya pelan.
Adel langsung membuka baju zee dan terlihat tubuh polos zee dengan payudaranya yang lumayan besar.
Tanpa ragu, adel menyambar puting merah muda milik zee lalu menyedot nya seperti bayi yang sedang kehausan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only yours
RandomDom:adel GxG Area Toxic area mengandung 🔞🔞 anak kecil dilarang baca, tapi kalo masih tetep baca dosa ditanggung sendiri. selamat membaca