Sebenarnya, akan sangat mudah bagi Seulgi untuk mengalahkan lawannya. Dia sudah menemukan ide-idenya; dia hanya perlu melakukan yang sebaliknya. Dia bisa saja menarik diri saat lawannya memberikan harga berikutnya.
Namun, Seulgi merasa bahwa dia tidak bisa mundur karena dia sudah berjanji pada Sehun. Dia hanya bisa mengulur waktu dengan lawannya sampai akhir. Lagipula, dia akan membuang-buang uang, dan kehadiran Sehun akan membersihkannya dari banyak kecurigaan, jadi sebaiknya dia juga berusaha sekuat tenaga.
Hanya saja, Seulgi memiliki perasaan aneh yang tak terlukiskan di hatinya. Segala sesuatu yang dilakukan pria bermarga Su dan cara dia berperilaku memberinya perasaan yang sangat aneh.
Seulgi melihat jam pasir di rumah bordil. Ini sudah sangat larut. Karena dia sudah mengambil keputusan, tidak ada gunanya menyeret ini lagi. Akan lebih baik untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang lawannya, mengakhiri lelang ini lebih awal, dan kemudian kembali ke rumah.
Seulgi berkata kepada pekerja kura-kura: "Aku akan menyusahkanmu untuk berteriak lima ribu dua ratus sembilan belas liang."
Wajah pekerja kura-kura itu berkedut beberapa kali. Seulgi dengan santai menambahkan dua kata lagi: "Dari emas."
Lutut pekerja kura-kura itu melemah begitu dia mendengar itu; dia hampir jatuh ke lantai.
Lebih dari lima ribu liang emas? Satu liang emas di kerajaan Yan bisa ditukar dengan sekitar sepuluh liang perak. Harganya dikalikan sepuluh hanya dengan dua kata?
Lima puluh ribu liang perak; berapa banyak properti yang bisa kamu beli dengan uang sebanyak itu? Jumlah itu sudah cukup untuk mempertahankan klan skala kecil selama bertahun-tahun!
Pekerja kura-kura itu mungkin meragukannya jika ada orang lain yang mengatakan itu, tetapi siapa tuan di depannya ini? Dia adalah menantu laki-laki dari keluarga Bae yang sangat kaya!
Semua orang tahu bahwa keluarga utama perkebunan Bae hanya memiliki satu anak perempuan yang sah di generasi ini, jadi semua bisnis keluarga Bae adalah miliknya sejak saat itu!
Tetapi pekerja kura-kura itu tidak bisa tidak merasa aneh: bagaimana mungkin Seulgi berani melakukannya ketika dia hanyalah seorang menantu?
Atau mungkin jumlah perak ini tidak berarti apa-apa bagi keluarga Bae?
Perak yang bernilai gunung dan lautan bagi keluarga biasa hanya akan menjadi setetes lautan bagi perkebunan Bae. Namun, pekerja kura-kura itu tidak dapat membayangkan bagaimana seorang menantu yang mengandalkan istrinya untuk status dan kekayaan berani secara terbuka menghabiskan sejumlah besar uang hanya untuk menebus seorang pelacur?
Tatapan pekerja kura-kura itu beralih ke Sehun yang duduk di sebelah Seulgi. Dia bisa menebak bahwa Seulgi kemungkinan besar menebus Yu Xianxian untuk Sehun, jadi mungkinkah itu...
Ada hubungan rahasia antara perkebunan Bae selatan dan Hakim?
Tuan muda ketiga OH ini rupanya telah diusir dari rumahnya karena dia menolak pernikahan mereka, tetapi sekarang dia selalu terlihat bersama dengan menantu laki-laki dari keluarga Bae. Itu benar-benar membingungkan.
Pekerja kura-kura itu tersenyum dan berkata: "Tuan Kang, rumah bordil ini terlalu berisik; yang ini tidak mendengarnya dengan jelas. Apa yang kamu katakan barusan?"
"Aku berkata, lima ribu dua ratus sembilan belas liang emas!"
"Ya, ya, ya, yang ini akan mengatakannya sekarang."
Pekerja kura-kura itu berlari ke pagar dengan semua kelelahan di wajahnya. Sambil berpegangan pada pagar pembatas, dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi saat berteriak keras: "Tuan Kang menawar lima ribu dua ratus sembilan belas liang emas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno