" Selamat pagi tuan rakha daniswara, tuan mau kemana? " tanya seorang bodyguard kepada majikannya.
" Hantar saya ke jakarta sekarang " jawab seorang pemuda yang berumur 20 tahun itu.
Sifatnya yang tegas, dingin dan yang tidak mudah disentuh. Ia adalah Rakha daniswara putra permana yang sering disebut dengan rakha atau tuan daniswara.
Dika sang saudara juga tau tentang nya karna 2 tahun lalu rakha menceritakan tentang hidupnya kepada dika, dika yang faham maklum ia akan memanggil nama rakha karna rakha tetap rakha. Rakha yang tidak mau disebut dengan rasya.
Sudah 3 tahun lebih ia berada di Australia membuatnya seperti ini bahkan sikapnya sudah seperti dulu lagi dimana ia ditemui oleh seorang pria yang kaya raya dan ia dirawat dengan baik sehingga tumbuh sampai berumur 17 tahun, tetapi saat ingin memasuki 17 tahun ia diusir sang ayah angkat karna satu kesalahan yang diperbuat olehnya. Bahkan ia juga tidak melupakan bagaimana sikap sang ayah angkat dulu walaupun ia sudah mengorbankan nyawanya untuk sang ayah namun sang ayah tidak tau diri.
Ia kembali ke jakarta karna seseorang yang amat ia cintai termasuk ibu angkatnya yang sangat baik terhadap nya.
" Baik tuan ! " ujar sang bodyguard lalu membuka pintu mobil memerintah majikan untuk masuk ke dalam mobil.
Rakha dengan wajah datar nya memasuki mobilnya ia akan menemui orang yang dicintainya, saudara angkat nya.
Di perjalanan rakha tak henti hentinya memandang foto naura di ponsel genggamannya sesekali tersenyum tipis , karna ayah kandung nya yang mengizinkan nya untuk ketemu orang yang dicintainya memang saat ia beranjak umur 18 tahun ia masih belum bisa ke tempat kelahiran nya.
Sudah 2 jam lebih diperjalanan kini mobil milik rakha sudah tiba di kota jakarta, ngomong ngomong rakha rindu dengan adik adiknya yang rese terhadapnya apalagi adik keduanya mengingatnya saja rakha sedih. Namun ia masih dengan wajah datarnya dan dingin sehingga membuat orang di sekeliling nya bergidik ngeri karna wajahnya yang datar. Selain itu juga rakha sangatlah tampan membuat para gadis menyukai nya dan mengidolakan nya namun ia tidak tertarik ia hanya tertarik kepada saudara keduanya itu saja.
Saat rakha turun dari mobil terdapat gadis cantik yang dibegal oleh beberapa preman membuatnya emosi. Rakha dengan wajah menahan amarah memutuskan untuk menghampiri para preman itu.
Bugh
" Pergi kalian dari sini! " sentaknya.
Para preman itu tau siapa seorang rakha mereka langsung berlari tanpa membalas pukulan dari rakha.
" Lo gapapa? " tanya rakha kepada seorang gadis cantik.
Gadis itu menoleh ia beralih menatap rakha yang mirip dengan saudara angkatnya " rasya " gumamnya ia mendekap tubuh rakha membuat sang empu terhuyung ke belakang.
Rakha tersenyum ia berniat untuk mengerjai naura kali ini " Maaf tapi gue bukan rasya " ujaran dari rakha membuat naura melepas pelukan itu.
Deg
" Maaf gue salah orang mungkin rasya gue gak akan pernah kembali lagi udah 3 tahun lebih gue disini menunggu dia tapi hanya sia sia, 1 tahun lalu gue dilamar seseorang tapi gue menolaknya karna rasya " curhat naura.
" Ohya? Terus rasya nya gak ada kan tapi kenapa lo sampai sekarang gak terima lamarannya itu "
" Karna hati gue cuman buat rasya "
" Kalo gue rasya bukan rakha gimana? "
" Maksudnya lo? "
" Gue rasya bumi putera narendra tapi gue tuker nama gue rakha daniswara putra permana " jelas rakha membuat naura tertegun.
" Lo ras-
" Rakha, panggil aku rakha naunau aku gamau dipanggil rasya lagi. Aku menukarnya karna aku gamau lagi dipanggil rasya naunau " potong rakha membuat naura mematung, tak lama naura meneteskan air mata membuat rakha merasa bersalah bukan main.
" Eh nau kamu kenapa nangis " ujar rakha memeluk tubuh naura.
" Kha sebenci itu ya lo sama papa sehingga membuat lo menukar nama tanpa sepengetahuan kita semua, kha papa menderita gangguan jiwa karna lo kha karna dia lo hampir meninggal "
Deg
Mendengar itu rakha melepas pelukan tersebut ia menggeleng pelan, ia masih trauma karna apa yang dilakukan fathir kepadanya itu secara tragis. Dimulai dari teror penculikan itu dalangnya adalah fathir karna benci terhadapnya. Fathir memang tidak menyukai nya sejak kecil karna salma yang ingin mengodopsi rakha fathir hanya menurut saja.
" Kamu tau nau aku juga sebenarnya gak benci aku cuman trauma karna papa fathir yang merancang semuanya orang yang aku anggap baik justru membuatku trauma. Nau 3 tahun aku melawan trauma ku dengan bantuan papa miko tapi sekarang aku udah sembuh tolong jangan tinggalin aku naunau jangan buat trauma ku kembali "
Naura bungkam ia memeluk tubuh rakha erat membuat rakha seketika luruh ke lantai jalanan " jangan tinggalin aku nau " bisiknya kepada telinga naura saat naura memangku kepalanya.
Perlahan matanya tertutup kesadarannya mulai menghilang karna epilepsi nya kambuh saat waktu yang tidak tepat membuat naura panik.
" Rakha " gumamnya, naura menangis rakha tau sebelum kesadarannya mulai menghilang.
Bersambung.......
Halangan ada aja nih😭
Gimana ya caranya buat nara kita bersatu, perasaan banyak banget cobaannya ini ni gara-gara author gak? Ya aku sendiri ☺🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY RASYA
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang remaja berusia 17 thn yang menghidap penyakit mematikan , ia berusaha untuk menutupi penyakitnya dari keluarga angkatnya.Rasya adalah anak angkat dari pak fathir dan ibu salma karna ibunya rasya sdh meninggal saat dia ma...