16

126 21 0
                                    

Jungkook menatap Taehyung yang terlihat sangat khawatir. Jungkook bersikeras untuk membuat Taehyung percaya karena dia tidak ingin Taehyung terluka hingga dia siap pasang badan untuk melindungi orang yang sangat dicintainya itu.

"Taehyung. Aku tahu dengan perasaanmu, kamu tidak perlu khawatir dengan keselamatanku. Biar bagaimanapun aku adalah orang yang berhak melindungi mu. Percayalah. Aku akan baik-baik saja." Ucap Jungkook memegang kedua pipi kekasihnya.

"Jika memang niatmu seperti itu. Baiklah, Jungkook. Tapi aku akan tetap mengawasi dari sini." Balas Taehyung tersenyum menatapnya.

Mendengar ucapan kekasihnya, Jungkook semakin percaya dengan kemampuannya dan bersiap untuk menjadi pelindung bagi pujaan hatinya.

Dengan kekuatannya Taehyung membuka goa itu, kemudian Jungkook langsung berjalan keluar meninggalkan Taehyung didalam goa. Setelah Jungkook berhasil keluar dari goa itu, Taehyung kembali menutupnya rapat-rapat.

Perasaan cemas, khawatir terus menyelimuti hatinya. Akan tetapi, dia juga merasa sangat senang melihat tekad lelaki yang sangat perduli terhadapnya, meski tidak memiliki kekuatan yang bisa dilakukannya, namun Jungkook terlihat sangat berani untuk melindunginya meskipun nyawa taruhannya.

"Aku percaya padamu, Jungkook. Akan aku bantu dari sini." Kata Taehyung yang langsung duduk untuk melakukan meditasi.

Sementara Jungkook yang sudah berada di luar goa, dia terlihat duduk-duduk santai seraya bersender di batang pohon besar, raut wajahnya tidak menampakkan ketakutan.

Jungkook terlihat berusaha untuk terlihat santai seraya mengarahkan pandangannya kearah dua orang yang sedang berjalan ke arahnya. Jungkook sudah menembak kalau mereka itu adalah panglima perang Kerajaan Moonhaven yang sengaja merubah wujudnya menjadi manusia biasa.

Tidak lama kemudian Jackson dan Alexis sampai dilokasi tujuan. Mereka berdua menghentikan langkahnya menatap seorang lelaki yang terlihat sangat santai di sebuah pohon.

Jackson dan Alexis mengerutkan keningnya menatap lelaki itu yang terlihat membawa panah dan terlihat layaknya seorang pemburu. Karena merasa penasaran akhirnya Jackson dan Alexis berjalan untuk menghampirinya.

"Apa yang kamu lakukan di tempat ini?" Tanya Jackson merasa heran menatapnya.

Jungkook langsung mengarahkan kedua bola matanya kearah mereka berdua.

"Apa kau tidak melihat? Aku membawa panah, itu berarti aku sedang berburu di tempat ini." Ucap Jungkook dengan suara lantang.

"Sedangkan kalian berdua tidak membawa apa-apa, mau apa kalian datang ke tempat ini?" Sambungnya bertanya.

Mendengar pertanyaan itu sontak Jackson dan Alexis kaget karena lelaki itu terlihat berani sendirian berada di hutan itu.

"Kami berdua sama sepertimu. Kami juga pemburu." Kata Alexis menatap Jungkook.

"Berburu? Mau berburu apa? Dengan cara apa kau berburu? Sedangkan kalian berdua tidak membawa senjata." Jungkook menimpali perkataan.

"Kami memang tidak membawa senjata, tapi kami mampu untuk berburu." Ucap Jackson mencoba mengelabui Jungkook.

Mendengar ucapan mereka, Jungkook terlihat tertawa kecil sehingga membuat mereka berdua semakin merasa aneh melihatnya.

"Dengarkan aku. Sebaiknya kalian kembali saja, jangan berburu di tempat ini. Karena hutan ini ada penunggunya, jika kalian melihat makhluk yang menyeramkan itu, kalian tidak akan bisa lepas, makhluk itu sangat ganas." Kata Jungkook berusaha membohongi mereka berdua.

"Kami berdua tidak akan pernah takut dengan apa yang kau katakan! Kami berdua sengaja datang ke tempat ini untuk mencari seseorang yang sedang dalam pengejaran." Jackson menatap tajam ke arah Jungkook.

Moonhaven Kingdom °KookV°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang