PACAR RAHASIA 🔞🔞

121 10 4
                                    

NET as MATTHEWJJ as MELVIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NET as MATTHEW
JJ as MELVIN

"Matt ada yang minta kontak lu , boleh dikasi nggak ?" Tanya Zayn pada matthew.

"Siapa ?" Ucap matthew.

"Gissel , anak fakultas seni" jawab zayn.

"Nggak usah , lu tau sendiri kalo gua ngga suka sama cewe modelan kaya gissele itu" ujar matthew yang tidak mau kontak nya di berikan pada gissele.

"Gua heran sama lu , sebenarnya tipe lu tuh kaya gimana.
Setiap ada yang minta kontak lu atau ada yang mau kenalan sama lu pasti selalu lu tolak. Lu masih doyan sama cewek kan ?" Tanya zayn pada matthew.

"Ya ilah , ada ada aja pertanyaan lu ini" jawab matthew.

"Gua kan udah punya pacar makanya gua nggak mau ngasih kontak gua ke cewek" batin matthew

"Ya kirain , kan lu nya juga aneh kaya gitu" ujar zayn pada matthew.

"Ya udah lah gua mau pergi dulu , ingat jangan kasih kontak gua ke gissele" ujar zayn.

"Iyeeee" jawab zayn singkat.

Skiiiiiiiip

Matthew : lu dimana ?

Melvin : masih di kelas , kenapa ?

Matthew : nanti ketemu di apart , gua tunggu.

Melvin : ok.

Skiiiiiiiiiiiip ....

Setelah menyelesaikan kelasnya , melvin segera menuju apart dimana matthew sudah menunggu nya.

Tit... tit... tit... (bunyi suara sandi pintu)
Ceklek....

"Yang....."
"Kenapa , tiba-tiba banget minta ketemu ?" Tanya melvin pada matthew.

Ya , matthew dan melvin adalah sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan backstreet.

"Gua kesel banget yang" ucap pada matthew pada melvin.

"Kesel kenapa , coba bilang" tanya melvin pada matthew.

"Masa tadi si zayn minta kontak gua buat di kasih ke gissele anak kesenian itu. Gua kan udah punya elu , ya kali mau ngasih kontak gua ke cewe."

"Lagian juga kan gua nggak doyan sama cewek" jelas matthew pada melvin.

"Lo tu gimana dah , zayn nggak salah kali kalo minta kontak lu buat gissele.
Zaym kan nggak tau kalo lo nggak doya cewek dan lo udah punya gua , dia tau nya lu jomblo da masih demen sama cewek" ucap melvin.

"Ya iya sih , tapi tetap aja gua kesel. Gua nggak suka kalo dia selalu jadi perantara para cewe itu buat minta kontak gua" ujar matthew dengan nada yang sedikit merajuk.

"Apa gua bilang aja kalo gua udah punya lu" ucap nya lagi.

"Jangan lah , nanti kalo lu di jauhin sama temen-temen lo karena pacaran sama gua gimana ?" Ucap melvin.

NETJJ ONE SHOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang