TERUNGKAP 😱

567 53 6
                                    

Sebelumnya, Richie, saudara laki-laki Becky, telah mengunjungi Freen di tempat kerja, mengingatkannya bahwa dia bukan dari dunia Becky dan menekankan perlunya dia untuk mengikuti kehidupan Becky yang menuntut. Kata-katanya membangkitkan rasa tidak aman dalam diri Freen, membuatnya mempertanyakan apa yang sedang dilakukan Becky padanya. Bertekad untuk mengerti, Freen dengan berani menghadapi Becky selama pertemuan tengah malam mereka. Sebagai tanggapan, Becky terbuka, berbagi perasaannya untuk meredakan kekhawatiran Freen. Percakapan yang menyentuh hati ini berkembang menjadi malam penuh gairah yang intim di antara mereka. Saat pagi tiba, ketenangan itu dihancurkan oleh panggilan telepon yang berisi berita buruk bagi Becky. Dia sekarang menghadapi tantangan untuk membuat keputusan yang sulit, yang beratnya mengancam akan membayangi kenyamanan yang telah dia temukan dalam pelukan Freen.

Becky terbangun dengan senyum lebar, kenangan malam mereka dengan tubuh yang saling terikat dan bisikan rahasia memenuhi dirinya dengan kehangatan. Sambil melirik wanita cantik yang masih tidur nyenyak di sampingnya, Becky tidak dapat menahan keinginan untuk menciumnya. Sambil membungkuk, dia mencium pipi Freen dengan lembut. Sentuhan itu membuatnya bergairah, dan dia mendapati dirinya tidak dapat berhenti, menghujani rahang Freen dengan ciuman lembut, menikmati sensasi kulitnya yang hangat di bawah bibirnya.

Saat mencapai pangkal telinga Freen, Becky membiarkan giginya menggores daging halus itu, menggigitnya pelan. Dia bisa merasakan napas Freen tersendat dan tubuhnya sedikit bergerak, menanggapi panggilan bangun yang penuh kasih sayang. Becky melanjutkan, bibirnya bergerak turun ke leher Freen, bertahan di sana, meninggalkan jejak ciuman lembut yang bertahan lama. Freen bergerak lebih jelas, matanya berkedip terbuka, senyum mengantuk terbentuk saat dia terbangun oleh sentuhan kasih sayang Becky. 

"Hai," sapa Becky, sambil menopang dirinya dengan lengannya untuk menatap Freen. Tiba-tiba merasa malu, Freen menarik kain putih untuk menutupi wajahnya. Becky terkekeh, senang dengan efek yang ditimbulkannya pada Freen. "Kau tidak malu tadi malam," godanya.

"Berhenti!" seru Freen sambil mengulurkan tangan untuk menampar Becky dengan nada main-main.

"Aku tidak mau," jawab Becky sambil menyeringai nakal, menarik seprai hingga memperlihatkan dada telanjang Freen. Sambil menyeringai licik, dia membungkuk, memasukkan salah satu payudara Freen ke dalam mulutnya dan menggoda puting susu yang tegak itu perlahan. Freen mengeluarkan erangan pelan, tubuhnya merespons sentuhan Becky secara naluriah, tangannya mencengkeram seprai dengan erat. 

"Oh, akhirnya!" suara keras menyela. Becky cepat-cepat melepaskan diri dari Freen, membantunya menutupi tubuhnya saat Pop masuk ke ruangan, menggulir agenda Becky di iPad-nya. "Bisakah aku berhenti mengirim kotak misteri sekarang?" tanyanya, sambil berdiri di kaki tempat tidur.

"Pop, keluar," kata Becky datar. Biasanya, dia tidak akan peduli, tetapi dia bisa merasakan betapa tidak nyamannya Freen. Sambil mendengus, Pop berbalik dan berjalan keluar, meninggalkan kedua gadis itu sendirian lagi.

Becky menoleh ke Freen, yang wajahnya memerah seperti tomat. "Hei, aku minta maaf soal itu. Aku akan bicara padanya," kata Becky, mencoba menenangkannya. "Dia teman dan asisten pribadiku, dan dia tidak terbiasa aku membiarkan seseorang menginap," jelasnya.

ORANG ASING DI TENGAH MALAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang