__••__EJ bangun tidur pas ada beberapa notif ponselnya. Sebelum dia pergi mandi,dia check dulu beberapa chat yang masuk. Siapa tahu kan penting. Setelah dilihat-lihat memang ada beberapa yang penting. Ada juga yang cuma ngucapin selamat pagi. Kayak Chat dai Nicholas ini.
Iya..jadi emang kemarin Nicholas memberanikan diri buat minta nomor chat ke EJ. Dia pikir Ej gak bakalan mau kasih,eh ternyata di kasih dong. Seneng banget dia! Makanya pagi-pagi dia sengaja kirim beberapa GIF lucu ucapan selamat pagi.
Yang gak disangka-sangka dibales dong sama EJ. Nicholas langsung lompat-lompat di kasurnya.K buka pintu dan geleng-geleng lihat Nicholas yang modelan kek monyet lompat-lompat di pohon.
Jadi,K semalem juga nginep di apartemen Nicholas."K..Iju bales chat gue!"
"Lha terus? Kenapa? Masalahnya apa? Gitu aja seneng banget sampai cosplay jadi monyet!"
Nicholas melempar bantal ke arah K,tapi gak kena karena K keburu kabur duluan.
Kuliah hari pertama emang beda ya. Setengah masih males,setengahnya lagi seneng. Ej meregangkan tubuhnya. Capek juga duduk dua jam dengerin dosen ngajar. Yuma yang duduk di sebelahnya malah molor. Katanya semalem pas pulang dari pesta kembang api gak bisa langsung tidur.
"Baru hari pertama aja Lo udah molor,Ma. Gimana hari-hari selanjutnya. Woi,bangun!"
Bukan! Itu bukan Ej yang ngomong,tapi Heeseung yang udah muncul di kelas mereka. Mau ngajak makan siang. Yuma mengeliat setelah kena sentil Heeseung.
"Mau pada ke kantin gak? Ayo makan!"ajak Heeseung.
Yuma akhirnya melek juga. Dia mengeliat lalu membenarkan pakaiannya. Lalu mengaca sebentar di layar ponselnya.
"Ayo makan!"
"Beeuhh..giliran makan aja melek mata Lo!"
Kling!
Notif ponsel Ej terdengar.
Gue tunggu di perpus. Mau kasih Lo sesuatu. Sebentar aja.
"Kalian ke kantin duluan ya. Gue ke perpustakaan sebentar. Entar gue nyusul,"pamit Ej lalu keluar duluan dari kelas. Kening Heeseung mengerut.
"Eits..dapat chat dari siapa tuh dia?" Tanya Heeseung.
Yuma menggeleng.
Nicholas beneran nungguin Ej di perpustakaan. Agak di sudut,yang punya rak agak tinggi. Biar Ej gak lihat wajahnya. Begitu lihat Ej celingukan di depan pintu,Nicholas langsung kasih tahu lokasinya.
Gue dipojok.
Ej melihat tangan yang melambai ke arahnya. Dia langsung aja samperin.
"Stop..Lo disitu aja. Jangan terlalu deket. Gue gak mau Lo lihat wajah gue terus ketakutan meskipun wajah gue gak serem sama sekali,"kata Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset Your Fate
FanfictionFF Nichojoo EJ diajak pergi ke kuil perjodohan,tapi saat sampai di rumah dia justru memiliki mimpi buruk. Mimpi tentang seseorang yang mengakhiri hidupnya di depan matanya dan anehnya dia merasa sedih padahal Ej merasa gak kenal dengannya. Mimpi it...