Tujuh tahun lalu, tersangka dari tabrak lari yang menabrak Ji-heon dengan mobilnya selama ini membantah melakukan kejahatan itu. Karena Kim Jin-gu memiliki catatan kriminal, tidak ada yang mempercayainya.
Pernyataan dari Eun-bi juga berperan penting. Namun, Eun-bi juga meragukan ingatannya sendiri. Dia mulai berpikir tentang apa yang akan terjadi jika Kim Jin-gu bukanlah pelaku sebenarnya.
Sementara itu, dia mengetahui polisi belum mengambil kotak hitam mobilnya. Eun-bi memeriksa video kotak hitam untuk berjaga-jaga. Dan dia menemukan bahwa kotak hitam hanya menangkap gambar singkat penjahat tersebut.
Pelakunya mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan Kim Jin-gu pada saat kecelakaan terjadi. Tapi itu bukan Kim Jin-gu.
Kim Jin-gu, yang dilihat Eun-bi, memiliki tato di punggung atas tangan kirinya, namun tato tersebut tidak terlihat oleh pria di video tersebut. Jelas sekali bahwa itu adalah konspirasi untuk menjebak Kim Jin-gu.
Namun, Eun-bi tidak pernah bisa menceritakan fakta tersebut. Pasalnya, gambarnya sempat terungkap dalam video yang berisi pelaku.Begitu orang-orang mengetahui kecelakaan itu, mereka mulai berlarian. Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak diketahui oleh Ji-heon dan Young-mi.
Dengan cara ini, Eun-bi menyembunyikan kebenaran kejadian tersebut, dan Kim Jin-gu akhirnya dijatuhi hukuman penjara. Sementara itu, kesehatan Ji-heon pulih, dan Ny. Jang Young-mi menganggap Eun-bi sebagai penolongnya.
Kim Jin-gu dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 1 tahun, tetapi segera dijatuhi hukuman 5 tahun penjara karena kejahatan lainnya. Itu sudah lama sekali. Eun-bi benar-benar melupakan keberadaan Kim Jin-gu.
***
Malam yang gelap.
Eun-yeop menerima telepon dari Eun-bi dan segera pergi ke rumah Eun-bi."Chae Eun-bi. Apa yang telah terjadi?"
Eun-yeop membuka pintu dan masuk. Dia meraih selimut adik perempuannya, yang gemetar dan ditutupi selimut, dan mulai menanyainya.
Dikatakan bahwa Kim Jin-gu bukanlah tersangka tabrak lari Jeong Ji-heon. Konon pelaku sebenarnya berbeda."Kim Jin-gu bilang dia akan membunuhku."
Eun-bi berkata dengan wajah berubah ketakutan.
"Panggilannya. Apakah kamu merekamnya?"
"............"
"Kamu seharusnya merekamnya! Tidak bisakah kamu melakukan satu hal dengan benar?"
"Aku tidak sempat melakukan itu! Apakah kamu tahu betapa terkejutnya aku?"
Saat Eun-yeop berteriak, Eun-bi merespons dengan cara yang sama.
"Pria seperti apa pelaku yang sebenarnya? Apakah kamu melihat langsung wajahnya saat itu?"
".........."
"Aku dengar ada videonya tentang itu?"
Eun-yeop segera mengajukan permintaan kepada Eun-bi berdasarkan informasi yang dia dengar sebentar melalui telepon. Eun-bi berdiri. Kartu memori kotak hitam akan ada di suatu tempat. Kemungkinan besar dia memasukkannya ke dalam kotak tempat dia mengumpulkan USB lama.
"Ah... Itu tidak ada di sini.."
Eun-bi tidak dapat menemukan kartu memori di kotak hitam pada saat itu, jadi dia mengembalikan kotak itu. Eun-yeop juga mencari kartu memori bersama Eun-bi. Tapi tidak ada kartu memori di mana pun.
"Mengapa kamu menghilangkan hal-hal penting begitu saja?"
"............"
"Kamu benar-benar tidak berguna sama sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
RomantizmSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...