Follow dulu ya sayang <3
Jangan lupa vote dan komennyaTandai kalau typo
Mari ikuti perjalanan REYGALLYN✨
Selamat membaca teman 🫰🏻
•
•
•Suasana pemakaman masih terlihat ramai. Namun satu per satu manusia yang ada di sana perlahan pergi dari area tersebut.
Di sana pun, sekelas X IPA 3 rata-rata hadir di acara pemakaman itu.
Dari sisi pinggir, Sellyn yang juga berada di sana mendekati Zara yang berada tepat di depan nisan. Perempuan itu berjongkok mengikuti Zara.
Tangannya mengusap pelan pundak Zara. "Sabar ya, Ra," tutur Sellyn berusaha menenangkan Zara.
Zara mengangguk, air matanya tak henti mengalir. Terlihat sorot sendu dan kesedihan yang tergambar di sana.
Kehilangan seseorang adalah hal yang paling menyakitkan.
Sellyn pun bisa merasakan itu. Ia juga ikut meneteskan air matanya, melihat sahabat dekatnya itu menangis karena ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya.
"Papa lo udah tenang di sana. Lo yang kuat dan lo harus ikhlas," ucap Sellyn dengan begitu lembut.
Dari arah belakang, Lisa juga datang, dan merangkul Zara dengan penuh kelembutan. "Gue tahu lo bisa ngehadapin ini, Ra."
Mereka bertiga saling merangkul erat, menyalurkan energi yang kuat kepada sahabat mereka.
Detik waktu terus berlalu, area pemakaman sekarang terlihat Sepi. Hanya sisa Sellyn, Zara, dan Lisa yang ada di sana.
Sellyn beranjak berdiri. "Ra, gue pamit pulang duluan ya."
Zara mengangguk. "Iya, Lyn. Hati-hati."
"Eh, Ra. Gue juga mau pulang duluan, soalnya hari ini gue mau pergi rumah paman gue di luar kota."
"Iya, Lisa. Makasi ya kalian udah sempatin buat datang ke sini."
Sellyn dan Zara tersenyum tulus. Kemudian langkah kaki mereka membawa keduanya pergi dari sana.
Sambil berjalan, Sellyn dan Lisa sempat terlibat obrolan kecil sebelum mereka pulang masing-masing.
"Liburan kemana, Lyn?"
"Nggak ada. Gue sama papa di rumah aja kok," jawab Sellyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYGALLYN [On going]
Teen FictionReygan, kapten basket yang dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah, terlebih lagi dengan ketampanannya yang terlalu mempesona, membuatnya banyak di kagumi oleh para cewe. Masa lalu dari kekasih Reygan membuat hubungan dia dengan Raina-pacarnya, be...