jennie terlihat termenung di depan ruang UGD.tak hanya jennie melainkan jisoo dan rosie pun di sana.rosie setelah bangun dari pingsan nya memaksa ingin pergi melihat ke adaan lisa."bagaimana keadaan lisa?"seulgi dan irane baru saja datang setelah mendapat kabar dari jisoo.nafas mereka memburu karena berlari dari lobby.
"masih di tangani"jisoo yang menjawab sedangkan jennie dan rosie masih melamun pikiran nya entah melayang kemana.
"jennie"irane menggenggam lembut tangan jennie.
"shuttt,lisa pasti baik-baik saja"ucap irane saat melihat mata jennie yang sudah berkaca-kaca.
"eonnie lisa kuu hikss hikss"irane membawa jennie kedalam pelukan nya.
"tenang semua nya pasti akan baik-baik saja"jennie terus memangis dalam pelukan irane.ia tau seberapa terpukul nya jennie saat ini.
ceklekk
semua pasang mata langsung tertuju kearah pintu UGD yang terbuka.seorang berjas putih keluar dari sana dengan wajah cemas.tak hanya dia melain kan beberapa orang perawat juga ikut keluar dari sana dengan tergesa-gesa sambil mendorong sebuah brangkar dimana lisa berada.
"dok apa yang terjadi?"tanya seulgi panik melihat para perawat itu mendorong dengan cepat brangkar lisa.
"nona manoban tiba-tiba mengalami pendarahan hebat,kita harus secepat nya melakukan oprasi"
degh
"dok aku mohon lalukan yang terbaik untuk kekasih ku hiks hikss"dokter itu sedikit terkejut saat mendengar ucapan jennie yang mengatakan lisa adalah kekasih nya,tapi ia tak mau ambil pusing dan menganggukan kepala nya saja.
semua orang mengikuti langkah dokter menuju duang oprasi.mereka hanya bisa terduduk di depan ruang oprasi melihat lampu oprasi yang berwarna merah.
irane senantiasa menenangkan jennie yang terus menangis.begitu pun dengan jisoo yang melakukan hal sama pada rosie.sedangkan seulgi terlihat mondar mandir sambil menggigit kuku nya.
tiga jam lama nya dan lampu itu belum ada tanda-tanda berubah warna menjadi hijau.meraka semua tak ada satu pun yang pergi beranjak dari posisi mereka.
ceklekk
semua orang langsung berdiri dari duduk nya melihat sang dokter yang baru saja keluar dari ruang oprasi.berharap kabar baik lah yang akan dokter sampai kan.
"bagaimana dok keadaan kekasih saja"dengan cepat jennie melontarkan pertanyaan.
"oprasi nya berjalan lancar,meskipun nona manoban sempat mengalami henti jantung sesaat"
degh
semua orang terkejut,terutama jennie yang sudah kembali menangis.
"sekarang nona manoban akan kami pindah kan ke ruang ICU melihat kondisi nya yang masih belum stabil"jelas dokter.
"dok tapi dia akan baik-baik saja kan"rosie bertanya.
"nona manoban sudah berhasil melewati masa kritis nya.tapi saya tidak bisa memastikan kapan dia akan sadar,saya berharap secepat nya"
.
.
.
sedangkan di negara gajah putih.terlihat seorang wanita parubaya terlihat sedang di sibukan dengan beberapa pekerjaan nya sebagai seorang desainer.
hari-hari nya selalu di sibukan dengan menuangkan ide-ide nya dalam bentuk gambar.meskipun usia nya sudah memasukin kepala empat,namun ia masih terlihat muda dan cantik tentu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Romancemenceritakan seorang lisa yang masih belum bisa melupakan masalalu nya meskipun dia sudah menjalin hubungan baru.apakah lisa bisa melupakan cinta pertama nya dan menerima orang baru? JENLISA GXG