2.

274 51 6
                                    

*

Lingling itu salah satu penghuni tersibuk di kostan.
Selain kerjaannya yang sebenernya gak terlalu sibuk, tapi volunteer nya itu yang super sibuk.

Tiba² udah jadi volunteer di penampungan hewan, lengah dikit di luar negri jadi volunteer bencana alam.

Gak ngerti kenapa manusia satu ini harus sesibuk itu padahal jadwal hariannya juga lumayan padet.

Pagi bangun paling pagi, ngasih makan Latte (guguknya kostan) abis itu ngegym dulu sebelum ke rumah sakit.

Nanti pulang jam 5 sore, terus lanjut hangout sama temen²nya, kadang pulang ke kost sih tapi ada aja yang di kerjain.
Mulai dari benerin lampu, benerin genteng bocor, benerin keran air, apapun urusan rumah kayaknya dia bisa.

Makanya Lingling itu selain dituakan karena umur juga dituakan karena semuanya bergantung sama dia.

Tapi sore itu, abis dia pulang kerja dia mutusin jalan² ke mall.
Gak janjian sama siapapun sih, cuma tiba² bm aja mau beli bantal baru.

"Warna cream apa ya? Sekalian nanti ganti seprai, karpet hmm beli kaca sekalian deh"

Lingling sekalinya ganti warna bantal, semuanya dia ganti biar warnanya sama.
















"Phi Lingling?"

Lingling noleh karena ngerasa di panggil.
Ternyata temen sekostnya.

"Nong Orm?"

"Sendirian aja, phi?"

"Iya, me time"

"Oooh"

"Kamu ngapain disini? Mau beli bantal juga?"

"Gak sih, lagi nemenin temen aku beli alat mandi di sebelah sana.
Aku bosen jadi liat² kesini deh"

"Mau beli bantal samaan gak?"

Tiba² banget Lingling nyeletuk gitu.

"Huh?"

"Kemaren kan kamu ultah aku gak kasih hadiah" jelasnya.

"Gak papa kali phi"

"Aku juga gak keberatan kok Orm"

Lingling senyumnya itu loh bisa bikin *gay panicnya Orm kambuh.

"Terserah phi Ling aja" jawab Orm final.

Lingling dengan senengnya bawa bantal 'couple' buat dibayar ke kasir.

Gak tau aja itu Orm dalem hatinya udah cenat cenut karna dibeliin bantal sama crush 2 tahunnya, mana kapelan lagi kan jadi suka.

"Kamu udah makan by the way?"

"Udah phi"

"Mau es krim gak? Aku beliin es krim ya?"

"Gak usah phi, kan aku udah di beliin bantal"

"Yaudah kalo gitu kamu beliin aku es krim"

"Huh?"

Orm bengong dikit.

"Ajak temen kamu sekalian, ayo makan es krim"

Ini Orm yang salah denger atau Lingling yang salah makan sih sebenernya?
Emang sih Orm gak pernah jalan sama Lingling cuma berdua gini, karna biasanya bareng yang lain.
Dan Lingling selalu banyakan diem dan ngomong seadanya banget.

Orm shock aja, ternyata Lingling seloyal ini.

Apalagi setelah mereka berakhir makan omakase, bukan es krim.
Dan Lingling yang bayar.

Indekost : gxgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang