.
.
.
"HEII ADA APA SIH DENGAN SUMIRE INI??!! MENGAPA DIA BERBICARA SEOLAH-OLAH SARADA TIDAK BOLEH MEMELUK BORUTO??? SIALAN!!"
Hah tenang, tenang, damaikan batin.
Namaku Hikari, aku gadis remaja yang tergila-gila pada anime, khususnya anime boruto, mengapa?
karna aku sangat menyukai Sarada!!! dia itu karakter favorit ku!!
Aku menyukai segala hal tentangnya, mulai dari wajahnya yang cantik, style nya SEMUA TENTANGNYA!!
Tidak heran mengapa dia begitu cantik lihat saja bibit nya, iya kan??Hari ini manga boruto two blue vortex chp 16 telah rilis, tapi satu yang yang membuatku kesal yaitu gadis rambut ungu itu Sumire Kekei, dia membicarakan perasaan nya di depan Sarada, dia bilang dia cemburu? sialan apa dia tidak berfikir bahwa Boruto dan Sarada sudah bersama dari kecil? ahh aku tidak mengerti jalan fikirannya, menurut ku dia itu sangat egois.
Jika kita berbicara tentang tindakannya di dalam cerita dia ini tidak pernah berkorban untuk boruto, tapi herannya banyak yang mendukung dia bersama boruto, ckk tidak waras memang."HAH AKU SANGAT MARAH!! SIALAN KAU SUMIRE!!"
TINN!!!!
"huh...?"
Sejak kapan aku berdiri di tengah jalan?Sebuah truk berlalu dan menabrak tubuhku begitu cepat, untuk sesaat aku berharap truk reinkernasi lewat dan membawaku pergi.
Biasanya dalam kasus seperti ini, kita akan berakhir didalam novel yang terakhir kita baca, jika benar aku ingin masuk ke dalam manga boruto dan aku akan menghancurkan Sumire sepenuhnya!
..
.
Dan kemudian itu benar-benar terjadi.
"ugh..."
Aku dimana??
Tunggu....
Apa aku benar-benar berreinkarnasi?plak!!
"aww!! sialan ternyata sakit"
Kalau begitu aku seharusnya tidak hanya duduk diam disini, jika benar aku berreinkarnasi pasti aku ada di manga boruto sekarang, karna itu satu-satunya cerita terakhir yang aku baca.
Sekarang yang paling penting aku ber reinkarnasi sebagai siapa?!
Pastinya bukan Sumire kan? Aku tidak ingin jadi sumire.Cermin aku butuh cermin!!
"Ah ini dia, mari kita lihat....."BRAKKK!!!
"INI GILA!! AKU BENAR-BENAR BER REINKARNASI MENJADI SUMIRE?!!
AKU LEBIH BAIK MENJADI BATU ACAK DI JALAN ITU BAHKAN SERATUS, TIDAK, ITU BAHKAN SERIBU KALI LEBIH BAIK!!""DEWA TAKDIR KAU BEGITU KEJAM, BUKANKAH PADA DASARNYA INI SEBUAH KUTUKAN?!!"
Hah aku benar-benar tidak punya harapan...
Tunggu!!
Bukankah akan lebih baik seperti ini?
Aku bisa menjauhi boruto dan mempersatukan nya dengan Sarada, benar kan??"ternyata ada untungnya juga memasuki tubuh ini, Sumire maafkan aku tapi tubuh mu milik ku sekarang, aku akan melakukan apapun untuk membantu Sarada sebagai gantinya aku akan menjaga tubuh mu dengan baik, aku berjanji!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPED IN YOUR BODY {Transmigrasi/Regression}
FanfictionNama ku Hikari. Aku tidak tau, mengapa aku ada didalam tubuh ini. Didalam raga yang tidak aku inginkan. Disclaimer: ●Semua karakter milik Masashi Kishimoto ●Fanfiction ●Canon ●Pict from pinterest dan yang gambar ●Regression/transmigrasi ●Taypo ●Bah...