Mobil sedan hitam berhenti di depan mansion besar milik Keluarga Rownie. Tak lama kemudian seorang wanita dengan gaun biru keluar dari dalam mobil, disusul dengan seorang laki-laki dengan jas senada.
"Ready?" tanya laki-laki itu, ia mengulurkan lengannya yang kemudian disambut dengan perempuan di sebelahnya.
Mereka melangkahkan kaki menuju pintu masuk mansion, kemudian disambut dengan petugas EO yang menanyakan undangan.
"Ms. Evelyn?" tanya petugas tersebut.
Evelyn tersenyum, lalu mengangguk.
"Silahkan masuk," ujar petugas itu dengan ramah.
Evelyn kembali mengeratkan pegangannya pada Noah dan melangkah bersama memasuki mansion Keluarga Rownie.
━─━────༺༻────━─━
Pesta pertunangan Agatha dan Aiden sudah mulai dipenuhi tamu undangan. Dari tempatnya berdiri, Evelyn bisa melihat wajah-wajah familiar yang sering dilihatnya di televisi. Dimulai dari selebrita hingga pejabat penting pemerintahan turut hadir menjadi tamu undangan.
Suasana yang begitu ramai namun juga menenangkan di saat yang bersamaan membuat Evelyn sedikit bernapas lega.
Acara pertunangan malam itu mengambil konsep garden party.
Taman pada mansion Rownie disulap sedemikian rupa dengan dekor serba putih dan emas hingga nampak cantik. Meja-meja bundar disusun di sana untuk para tamu undangan. Jajaran buffet yang dijaga oleh petugas catering terlihat berjajar rapi di pavilion sebelah taman. Orkestra jazz di sudut lain taman itu seolah memperlengkap suasana romantis pesta pertunangan Agatha dan Aiden.
Malam itu, Evelyn memutuskan untuk datang mewakili Andrea yang harus mengurus sesuatu di Kanada. Mulanya, Evelyn ingin mengajak Sera untuk datang bersamanya. Namun ternyata Sera sudah terlebih dahulu diminta datang bersama salah satu kliennya.
Pandangan Evelyn mengedar ke seluruh ruangan, ia sedang mencari seseorang yang sejak perjalanan tadi ia pikirkan.
Cakrawala.
Kemana laki-laki itu?
Apakah dia benar-benar tidak hadir?
Dari rumor yang Noah katakan padanya, Cakra ingin menghindari datang ke acara pertunangan ini dan memilih untuk kabur ke luar kota.
Evelyn mendengus.
Ternyata laki-laki itu benar-benar kekanak-kanakan.
Hubungan kami sudah berakhir, katanya.
Saya sudah tidak memiliki perasaan apapun pada Agatha, katanya.
Omong kosong.
Jika memang perkataan itu benar, tidak mungkin Cakra akan kabur ke luar kota demi menghindari pesta ini. Terlebih di saat semua keluarga besarnya, termasuk Cassandra sang adik terlihat sebagai salah satu tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
enchanted, enchanting
Romance❝I wanna get it right this time, 'cause you always on my mind❞ Setelah pertemuannya dengan Evelyn pada 'kencan buta' pada malam itu, Cakra merasa hidupnya akan jungkir balik dalam waktu dekat. Cakra seharusnya tidak punya waktu untuk mempedulikan se...