30

42 5 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab selanjutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 30: Perut siapa yang keroncongan?

Lin Feng sedang mempelajari anak laki-laki dan perempuan?

 Reaksi pertama Lidya Su setelah melihat ini adalah negatif.

 Karena Lin Feng belum menunjukkan pemikiran atau tindakan apapun tentang menginginkan anak sampai sekarang dia menikah dengannya.

 Ketika mereka sedang jatuh cinta, Su Ling pernah bertanya kepadanya apakah dia akan menyesalinya. Lin Feng menjawab tidak dengan sederhana dan rapi, dan bahkan mengatakan bahwa memiliki banyak anak akan mengganggu dunia mereka.

 Namun, kemungkinan kesalahan penyelidikan Lin Zhou sangat rendah. Jika Lin Feng benar-benar mempelajari anak laki-laki, maka ketidakpedulian terhadapnya selama lebih dari setahun akan dapat dijelaskan.

 Dia sedang bereksperimen dengan tubuhnya sendiri!

 Pantas saja wajah saya terlihat buruk setiap kali saya kembali dari perjalanan bisnis. Konon putus cinta lebih baik dari pada pengantin baru Setelah berpisah selama sepuluh setengah bulan, pasangan cinta manakah yang tidak bisa bercinta? Sebaliknya, mereka lambat laun menjadi lebih dingin dan bahkan jumlah pelukan, pelukan, dan ciuman pun berkurang.

 Su Ling duduk di kursi di ruang tamu dan bertanya pada Lin Zhou.

 [Su Ling: Apakah kamu yakin? 】

 Lin Zhou menjawab dengan cepat.

 [Lin Zhou: Hanya ini yang saya temukan sejauh ini. Saya perlu mencari seseorang untuk mengetahui lebih banyak tentangnya, tetapi hampir pasti bahwa selain mempelajari sel induk untuk menghasilkan telur, Profesor William juga sedang mengerjakan rahim buatan. Jadi jangan heran jika suatu hari Lin Feng hamil! ]

 [Su Ling :! ! ! 】

 Lin Feng... besar... perut besar?

 Su Ling membayangkan seorang pria jangkung, kuat dengan perut hamil yang aneh, dan tanpa sadar gemetar.

 Tidak, tidak, tidak, ini tidak akan berhasil, dia tidak dapat membayangkannya.

 Gambarannya terlalu menakutkan dan menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang