di mulai

458 89 17
                                    

Salma terbangun dari tidur nya ketika mendengar tangisan anak nya yang sudah terbangun.

Biasanya, jika ibra menangis. Rony lah yang akan menangani anak nya itu. Apa lagi, rony tau. Salma sedang tidak enak badan.

Ibra terbangun pukul. 06.00 pagi. Tapi, ketika salma melihat ke arah samping nya hanya ada ibra yang sedang menangis sesegukan.

"Mas rony kemana?". Tanya salma saat tak menemukan suami nya di samping nya.

Salma sempat terdiam dan bengong. Tapi, itu semua buyar saat ibra menangis sesegukan. "Husttt hey kenapa nak?. Masa pagi pagi udah nangis aja". Salma langsung bangun dari tidur nya. Lalu, mengambil ibra untuk ia pangku. "Mau minum cucu abang heum?. Sebentar ya". Salma pun mengeluarkan asi nya itu. Tapi, salma sadar. Dari semalam, salma tak makan apapun.  Membuat asi nya sama sekali tak keluar membuat ibra semakin rewel karena apa yang ia mau tidak ia dapatkan.

"Ibu lupa nak, ibu belum makan apapun.. yaudah yuk, kita ke dapur dulu yak. Ibu mau makan sesuatu dulu. Biar asi ibu keluar". Salma pun turun dari kasur tersebut sambil mencari suami nya yang ia harapkan masih ada di rumah itu.

Salma pikir, suami nya tak akan berangkat kerja sepagi itu. Karena, memang tidak pernah seperti itu. Apa lagi, ketika melihat istri nya sedang sakit.

Tapi nyata nya, dirinya tak menemukan suami nya di setiap sudut. Salma mengecek hp nya pun, tak ada pesan masuk dari suami nya yang meminta izin untuk pergi ke kantor.

Bahkan, pesan salma yang ia kirim semalam pun hanya di baca saja dengan rony membuat salma sedih.

Salma tak mau memikirkan itu dulu. Dirinya harus makan, agar anak nya bisa meminum asi nya.

Rasa pusing yang salma rasakan itu semakin hebat. Namun, salma tidak mungkin minum obat pereda pusing disaat dirinya masih menyusui anak nya.

Salma pun akhirnya memutuskan untuk duduk di sofa saat sudah selesai makan. Lalu, mendudukan pantat nya di sofa empuk itu . Lalu, memberikan ibra asi nya.

Untung saja, makanan yang ia masak semalam itu belum basi dan masih bisa di makan. Tapi, salma kecewa karena dirinya semalam sudah masak untuk suami nya tapi rony sama sekali tak memakan nya.

Salma- rony:

Salma : kamu udah pergi ke kantor ya mas?.
Salma : ko pagi banget si?.
Salma : badan aku masih ga enak.
Salma : abang juga masih rewel 🥺🥺🥺.

Salma : di kantor lagi banyak kerjaan ya?.
Salma : saking sibuk nya. Sampai ga bisa bales pesan aku walaupun semenit aja?.

Salma : mas 🥺🥺🥺.
Salma : gpp kalau mas ga sempet bales pesan caca. Semangat kerja nya yah. Nanti siang aku usahain kirimin bekal. Maaf ya, tadi pagi ga bikinin mas sarapan.

Rony : sayang..
Rony : maaf baru bales.
Rony : abang masih rewel?.

Salma : masih 🥺🥺.
Salma : kamu kemana aja si?. Susah banget di hubungin nya 😭.

Rony : aku ada di kantor sayang. Memang banyak kerjaan dari kemarin.

Rony : sayang masih ga enak badan?. Aku panggilin mamah buat ke rumah ya?. Kamu ke dokter sama mamah ya. Biar abang sama diva.

Salma : emang nya sama mas ga bisa?. Caca mau sama mas 🥺.

Rony : aku ga bisa pulang cepet sayang. Tolong ngertiin mas ya??.

DentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang