46

28 4 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab selanjutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 46 Penanda Siaran Langsung

Setelah tiga hari sibuk bekerja dan upaya seluruh desa, kami akhirnya mengirimkan puluhan ribu pesanan.

 Selama periode ini, depo gabah nasional datang untuk membeli gabah, dan desa menjadi hidup kembali.

 Ada standar pengumpulan gabah di depo gabah, dan penduduk desa tinggal menjual gabah sesuai harga yang ditentukan. Su Ling dengan mudah menjual dua pertiga millet miliknya, dan sisanya dikupas dan dibuat menjadi beras poles, yaitu dia disimpan untuk dimakan nanti.

 Syuting komersial di Chashan berjalan sangat lancar. Pada hari pertama setelah turun dari gunung, Sutradara Dou memegang tangan Su Ling dan berkata dengan penuh semangat: "Tuan Su, adikku pasti akan menjadi bintang besar di masa depan.

 " berkata dengan bangga: "Tentu saja, Xiaoqi kami adalah yang terbaik."

 Sutradara Dou mengangkat kacamatanya dan berkata dengan cerdik: "Seorang teman saya akan syuting drama dongeng bulan depan, dan aktor pria kedua belum diputuskan. Saya akan merekomendasikannya kepada Nona Su untuk melihat apakah itu tersedia. Peluang ."

 Su Ling bertanya: "Apakah akan ada lebih banyak efek cross-dressing pada perkembangan Xiaoqi di masa depan?"

 Direktur Dou berkata: "Lin Qingxia diakui sebagai kecantikan yang luar biasa cross-dressing bahkan lebih menakjubkan, Dia telah memainkan banyak peran klasik dan merupakan nama yang terkenal. Dalam industri hiburan saat ini, aktris cantik akan cepat dilupakan jika mereka tidak memiliki karakteristik yang unik dan pasti akan menjadi terkenal dalam sekejap.

 Su Ling tergerak oleh apa yang dia katakan, tapi dia setuju bahwa itu tidak ada gunanya. Semuanya tergantung keinginan Xiaoqi sendiri .

 Setelah mendengar apa yang dikatakan Direktur Dou, Su Qi setuju tanpa ragu-ragu.

 “Berhasil atau tidak, saya ingin mencobanya.”

 Direktur Dou memuji: "Anak muda, keberanianmu patut dipuji!"

 Jadi masalah ini diselesaikan dengan bahagia.

 Secara kebetulan, Lin Feng-lah yang menarik perhatian dan merekomendasikan Su Qi kepada Meng Senze. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Meng Senze memberikan informasi tentang lima agen medali emas dan membiarkan Su Qi memilih mana yang akan ditandatangani.

 Su Qi tersanjung. Sebagai mahasiswa baru di Akademi Film dan Televisi, dia tidak hanya membuat film iklan dan mendapat kesempatan audisi sebagai pemeran utama pria kedua, tetapi juga menandatangani kontrak dengan Ruihuang Entertainment dan memiliki agen medali emas mimpi, sangat tidak nyata.

 Iklan tersebut diambil total selama lima hari. Setelah selesai, Ruan Wenya menonton sampelnya dan dengan senang hati membayar gajinya kepada Su Qi.

 Setelah menghasilkan uang pertama dalam hidupnya, Su Qi merasa bahagia seperti seorang anak kecil. Dia mengirimkan sepuluh amplop merah kepada saudara laki-lakinya dan dua amplop merah kepada teman sekamarnya Ji Fang.

 Ji Fang kaget saat tiba-tiba menerima amplop merah senilai 400 yuan.

 [Xiao Qiqi, apakah kamu sudah selesai syuting iklannya? ]

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang