57

21 2 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya

bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang

Konversi Tradisional dan Sederhana

[Tradisional]

[sederhana]

Pilih ukuran font

[Ekstra besar]

[besar]

[tengah]

[Kecil]

[Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 57: Memukau di Pameran Seni

Hari ini adalah pameran master seni lukis Tiongkok Zhang Qianyi. Sebagai murid tertutup, Su Ling tidak boleh absen.

 Pagi-pagi sekali, ia mengendarai kendaraan off-road dengan beras dan teh embun di bagasi menuju JSK Convention dan Exhibition Center.

 Pameran dibuka pukul sembilan pagi, jadi dia berangkat dua jam lebih awal, begitu dia berkendara ke tempat parkir pusat konvensi dan pameran, ponselnya berdering.

 "Halo, adik kecil?" Dia menjawab telepon dan mematikan mobil.

 “Dari mana saja kamu?” tanya sang adik.

 "Kami baru saja sampai di tempat parkir Pusat Konvensi dan Pameran. Di mana kamu, kakak? Apakah kamu di sini?" Su Ling melepas sabuk pengamannya dan membuka pintu pengemudi.

 “Lihat ke kiri, aku berjarak lima meter darimu.” Kata adiknya sambil tersenyum.

 Su Ling berbalik ketika mendengar ini dan melihat seorang pria tampan dengan pakaian modis melambai padanya. Adik laki-lakinya, Zhang Qingyun, yang tahun ini berusia tiga puluh sembilan tahun dan dikenal sebagai Tuan Kecil, yang pandai menggambar wanita.

 Singkirkan teleponnya, Su Ling melangkah maju dan memeluknya.

 “Adik laki-laki, kamu bersenang-senang akhir-akhir ini, dan kamu menjadi selebriti internet.”

 “Saya melakukannya secara tidak sengaja, tetapi saya tidak menyangka hal itu akan menjadi populer begitu saja.” Su Ling berkata, “Anda datang tepat pada waktunya untuk membantu saya memindahkan barang-barang itu.”

 “Ada apa?”

 Su Ling membuka bagasi mobilnya dan menepuk-nepuk tumpukan nasi dan daun teh. “Ini adalah hadiah untuk guru dan beberapa kakak laki-laki.”

 Zhang Qingyun melihat ke arah nasi, lalu ke Su Ling. "Luar biasa, adik kecil! Kamu baru berada di pedesaan selama beberapa bulan, dan kamu sudah tahu cara mengirim oleh-oleh? Haha, aku meminta beberapa orang untuk datang dan pindah bersama."

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang