pecandu baruBab sebelumnya bab berikutnya
Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 64 Rumah Leluhur Keluarga Lin
Kediaman leluhur keluarga Lin merupakan pelataran dengan lima pintu masuk dengan pelataran timur-barat.
Ini adalah pertama kalinya Su Ling ke sini dan dia sangat terkejut melihat rumah yang begitu besar dan lengkap. Setelah melewati masa tersebut, tidak mudah bagi keluarga Lin untuk menjaga keutuhan rumah leluhurnya.
Karena ada banyak halaman dan banyak orang yang tinggal di sana, Nyonya Lin pergi lebih awal. Tuan Lin tinggal sendirian di halaman rumah utama yang tenang. Lin Lihong. Halaman lainnya telah dialokasikan sejak lama, hanya menyisakan halaman empat dalam satu di bentang barat untuknya. Tata letaknya agak kecil, tetapi halaman lima dalam satu yang terhubung ke belakang memiliki ukuran yang kecil taman dengan bebatuan, bebatuan, kolam kecil dan jembatan, dan pemandangannya lebih bagus dari halaman lainnya.
Mobil itu diparkir di tempat parkir depan rumah leluhur, dan orang-orang yang sudah lama bekerja di pekarangan datang untuk menyambut mereka semua tampak hormat dan antusias membantu menurunkan barang bawaan.
Saat saya membuka bagasi mobil, saya tertegun sejenak saat melihat bagasi mobil tersebut berisi nasi celup dan kotak teh.
Lin Feng sedang memegang koper kecil dan berdiri di samping mobil bersama Su Ling. Melihat kebingungan para staf, dia berkata, "Ini adalah nasi dan daun teh yang ditanam Su Ling di pedesaan. Kakek merayakan ulang tahunnya, jadi dia secara khusus merayakannya. membawa mereka kembali untuk dicoba semua orang."
Ketika staf mendengar ini, mereka bahkan lebih terkejut dan memandang Su Ling yang berdiri di samping Lin Feng dengan tidak percaya.
Tuan Su, yang cantik, adil, dan lembut, sebenarnya pergi ke pedesaan untuk bertani?
Bukankah ini luar biasa?
Su Ling berkata dengan rendah hati, "Sebenarnya penduduk desa membantu menanamnya, jadi saya bantu saja."
Dia mengatakannya dengan tenang, dan keterkejutan di mata para staf masih bertahan lama. Mengingat identitas dan status Su, cukup mengejutkan bahwa dia bersedia turun ke lapangan.
Staf tersebut membawa nasi dan daun teh ke halaman, bolak-balik beberapa kali, menyebabkan orang lain mengangkat kepala dengan rasa ingin tahu.
Su Ling dan Lin Feng memasuki halaman dan berjalan jauh sampai mereka mencapai halaman keempat dari halaman lintas barat. Meskipun sudah lama tidak ada orang yang tinggal di sini, orang biasanya membersihkannya. Hari ini saya mengetahui bahwa mereka sudah kembali. Bibi Zhou, yang menjaga halaman, merapikan rumah lebih awal.
Di zaman modern, berapa pun umur halamannya, fasilitas modern telah ditambahkan, seperti air, listrik, batu bara, AC, lemari es, televisi, dll.
Ada dapur di halaman. Bibi Zhou memasak bola ketan osmanthus beraroma manis dan menunggu Su Ling dan Lin Feng tiba.
Sudah lama sekali sejak dia kembali, dan Su Ling masih sedikit tidak terbiasa dengan hal itu. Dia duduk di restoran dan makan nasi ketan dengan tenang.
Bola-bola ketannya enak, ketan tapi tidak berminyak, kalau digigit ringan, isian wijennya yang kental akan keluar. Wangi dan manis di mulut, dengan kuah osmanthus yang beraroma manis, Anda tidak akan pernah merasa cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]
Narrativa generaleHanya butuh tiga tahun bagi Su Ling dan Lin Feng untuk menikah, dari masa cinta yang penuh gairah hingga masa ketidakpedulian. Ketika seseorang dari kampung halamannya menelepon dan memintanya untuk kembali dan mewarisi rumah leluhurnya, Su Ling, ya...