72

14 2 0
                                    


pecandu baru

html, body { margin: 0; padding: 0; }

var config = { pubId: 'ypa_cz', slotId: '300x250', size: '300x250', isFsaOutbound: undefined, passbackVendor: "", passbackHandler: (data) => {window.parent.globalFsaPassbackHandler["300x250"](data)}, extraParams: { keyword: JSON.stringify(''), category: '', reqAdCount: 'undefined', iframeFullWidth: 'false', stage: '', dynamicWidth: '', dynamicHeight: '', featureFlag: 'undefined', sort: '', } } window.firstwebFSA = window.firstwebFSA || []; window.firstwebFSA.push(config);

" style="border: 0px; margin: 0px; padding: 0px;">

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 72: Saya sangat marah sehingga saya tidak mau membayar nyawa saya.

Rumah tua keluarga Su dibangun oleh kakek kedua setelah puluhan tahun bekerja keras untuk mewujudkan impian masa kecilnya. Barang antik yang ada di dalam rumah tidak banyak, namun masih terawat dengan baik, misalnya botol porselen antik yang diletakkan di pojok memiliki penutup kaca di bagian luarnya agar tidak berdebu dan pecah ditabrak musang yang melompat-lompat patah.

 Su Ling adalah orang pertama yang tidak setuju ketika dia mengatakan bahwa kakek kedua adalah anak yang hilang.

 "Kakek, apakah kakek datang ke sini khusus untuk berkabung pada Kakek Kedua hari ini?" Su Ling berkata, "Makam Kakek Kedua berada di sebelah utara Gunung Fenghuang. Jika Kakek ingin mengunjungi makam, aku akan pergi ke toko kecil di desa untuk mengunjunginya." belilah kertas doa dan lilin dupa nanti."

 Kemarahan Tuan Su bagaikan disiram air dingin, memadamkannya bahkan sebelum muncul ke permukaan.

 Su Ze membantunya duduk di kursi mahoni dan berkata kepada Su Ling: "Kakek sudah tua, jadi mungkin agak sulit untuk mendaki gunung."

 Su Ling menoleh untuk melihat ke langit di luar rumah, mengangguk dan berkata: “Ya, matahari sedang terik, jadi sangat tidak cocok untuk pergi. Pergilah ke kuburan.”

 Dia membuka tas kucing dan melepaskan kucing luwak itu melompat keluar, berbaring, dan berjalan dengan anggun menuju rumah anjing di sudut ruang tamu. Raja sedang tidur nyenyak, dengan perutnya terbuka. Ia menamparnya dengan cakarnya begitu saja, dan Raja terbangun, menggonggong beberapa kali, dan menerkam bunga musang itu melompat dengan kuat dan cepat lari dari rumah. Anjing lokal mengejarnya.

 Seekor kucing dan anjing berlari melewati kaki Tuan Su, membuatnya terkejut.

 "...Apa yang mereka besarkan di sini?"

 "Mereka kucing dan anjing. Mereka masih muda dan lincah. Mereka tidak menakuti kakek, bukan?" Su Ling bertanya dengan prihatin.

 Tuan Su mengerutkan kening dan bersandar pada kruknya dengan kedua tangan. Dia tidak memiliki kesan yang mendalam terhadap Su Ling, cucunya. Dia hanya tahu bahwa dia mudah tersinggung dan banyak menangis ketika dia masih kecil. Ketika dia besar nanti, dia belajar seni dan mengambil jalur artistik, yang mana sangat berbeda dari keturunan keluarga Su lainnya yang mengambil jalur bisnis.

 Tuan Su selalu memandang rendah orang-orang yang tidak bisa berperan demi kepentingan keluarga, sehingga dia hampir melupakan cucunya. Sekarang setelah dia bertemu dan mengenalnya hanya dalam beberapa menit, dia menemukannya dia bukan kecantikan murni.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang