86

15 3 0
                                    


pecandu baru

Bab sebelumnya bab berikutnya

Beranda > Danmei > Setelah perceraian, saya bertani di pedesaan "Daftar Isi"

Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]

"Saya Bertani di Pedesaan Setelah Perceraian" Bab 86 Bawa Xiao Fangqi kembali ke desa

"Ayo kita gali lubang kecil dengan sekop dulu, ya, seperti aku..."

 Di halaman belakang rumah tua keluarga Su, Su Ling berjongkok di kebun sayur, dengan sabar mengajari Fang Qi cara menanam sayuran.

 Xiao Fangqi mengenakan gendongan di tangan kirinya, digantung di lehernya, dan memegang sekop mini di tangan kanannya. Wajahnya yang putih dan lembut melotot. Dia mendengarkan baik-baik penjelasan Su Ling, dengan serius memasukkan sekop itu ke dalam tanah, dan menggali lubang kecil.

 “Bagus sekali!” Su Ling bertepuk tangan untuk memberi semangat, “Teruslah menggali, gali lebih besar.”

 Xiao Fangqi mengangguk, memegang sekop mini, dan bekerja keras untuk menggali lubang.

 Anak tersebut dirawat di rumah sakit selama satu setengah bulan. Kecuali plester di tangannya, semua luka lainnya telah sembuh dan dia dapat keluar dari rumah sakit untuk memulihkan diri di rumah. Mengenai di mana Xiao Fangqi harus memulihkan diri setelah keluar dari rumah sakit, ibu mertuanya dan Su Ling memiliki pendapat berbeda.

 Tentu saja Su Ling berharap bisa mengasuh anak itu seorang diri dan memberinya lebih banyak kasih sayang dan perhatian agar ia bisa berkembang. Namun, ibu mertuanya akhirnya melihat cicitnya dan enggan berpisah darinya ingin membawanya kembali ke rumah leluhur keluarga Lin dan menjaganya di sisinya untuk merawatnya.

 Su Ling merasa ibu mertua dan ayah mertuanya sudah tua dan harus bekerja keras mengasuh anak, sehingga membuat mereka kelelahan. Namun, ibu mertuanya percaya bahwa Su Ling dan Lin Feng adalah laki-laki dan tidak cukup berhati-hati dalam membesarkan anak dengan baik.

 Keduanya berbeda pendapat dan menemui jalan buntu.

 Akhirnya, Lin Feng menyarankan agar Xiao Fangqi membuat pilihannya sendiri.

 Tidak diragukan lagi Xiao Fangqi memilih Su Ling.

 Ibu mertua tidak punya pilihan selain menyuruh mereka kembali ke rumah lama mereka untuk lebih sering tinggal ketika mereka punya waktu.

 Su Ling setuju dan membawa Xiao Fangqi, yang keluar dari rumah sakit, untuk tinggal di sebuah vila di Gunung Xiangyan selama beberapa hari, setelah itu, dia dipanggil kembali ke Desa Shixi melalui telepon dari kepala desa.

 Badan pariwisata di Kota H setuju untuk bekerja sama dengan Desa Shixi untuk bersama-sama mengembangkan tempat-tempat indah di Gunung Phoenix dan melatih penduduk desa untuk menjadi pemandu wisata. Kader komite desa dan biro perjalanan hampir membahas detailnya, dan sekarang Su Ling harus datang untuk mengambil keputusan dan menandatangani kontrak.

 Kemarin, Su Ling kembali ke rumah keluarga Su bersama keluarganya. Raja dan Singa bersenang-senang di halaman begitu mereka masuk. Fangqi kecil digandeng tangan Su Ling dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu rumah di lantai dua Ketika dia memasuki kamar, dia melihat boneka beruang besar di tempat tidur, dan dia melompat ke atasnya dengan gembira.

 “Suka?” Su Ling membungkuk dan menyentuh kepala kecilnya.

 “Aku menyukainya!” Xiao Fangqi membenamkan wajah merahnya di bagian bawah boneka beruang besar itu dan menggosoknya, memperlihatkan separuh wajahnya, dan mengangguk malu-malu.

After I Divorced, I Started Farming in Countryside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang