39

446 95 40
                                    

Duduk bertiga di taman sekolah sambil memperhatikan ke arah lapangan.

Rora menguyah permen karetnya.

Rami sibuk makan camilan.

Ruka senyum-senyum sendiri memperhatikan pacarnya disana.

" Kalau di pikir-pikir betah juga ya lo sama Ahyeon." Ucap Rora bikin dua orang ikut memperhatikan Ahyeon yang lari lalu melompat ke atas matras, membanting teman cowok kelasnya disana.

" Bayangkan kalau lo nikah sama dia......" Lanjut Rora bikin Rami menyipitkan mata.

Ahyeon noleh ke belakang. Dia memberi jelitan, nunjuk Rami sambil menggertak kalau sampai macam-macam sama cewek lain.

Rami langsung sadar sambil dia memukul pipinya sendiri.

" Round one~! Ting! Ting! Ting!" Ucap Ruka sambil ketawa bareng Rora di kursi depan.

" Sama aja kayak Chiquita! Lo jangan ngomongin gue doang!" Kata Rami.

" Chiquita kan kalem."

" Kalem apa!? Ahyeon cerita kalau dua orang Jeguk yang masuk RS paling parah di hajar sama pacar lo!"

Rora terdiam. Dia bengong sambil Ruka nunjuk pakai bibir kalau ada Chiki melintas bareng temen kelasnya.

" Oii!! Awas!!! Orang mau lompat!!" Teriak Ahyeon.

" Emang jalan bapak lo?" Tanya balik Chiki bikin Ahyeon naik darah.

" Ayo gelut anjir!!!"

Chiki ngerut dalam keningnya lalu cuek bikin Ahyeon lari ngejar.

" Jangan Ahyeon!!!" Teriak Sullyoon buat mereka lari ngejar Ahyeon di depan sana.

Chiquita balik badan. Dia langsung menahan tangan Ahyeon yang pengen gaplak.

" Berantem oi! Berantem!!" Seru Asahi yang kegirangan kalau udah dua orang ini yang ribut.

Rami dan Rora cuman nonton doang dari jauh. Matanya juga melebar ngeliat betapa brutalnya cara berantem cewek-cewek itu.

" Mampus! Mampus!!" Ucap Chiquita, menendang-nendang kaki Ahyeon yang langsung berdiri lagi, lalu melompat bikin keduanya jatuh.

" Mereka berantem again."

" Siapa?" Tanya Pharita yang berhenti pasang puzzle.

" Chiki sama Ahyeon."

" Hah!?" Kaget Rita. Langsung berdiri dari duduknya di atas rumput kemudian jalan cepat turun ke lapangan.

" Oi Rora!! Rami!! Pacar lo berantem tuh!!" Teriak anak-anak di dekat sana.

Rami melirik Rora di sebelahnya. Diapun pengen marah gak bisa... kalaupun kesal juga gimana gitu.... soalnya kan Chiquita pacarnya Rora.

" Tenang aja. My princess turun tangan." Kata Ruka waktu ada Pharita lari mendekat. Melerai keduanya yang udah kacau banget.

" Udah! Udah!" Kata Rita.

Sullyoon menarik tangan Ahyeon dan Pharita menahan Chiki yang berdengus kesal sambil ngeliatin Ahyeon lempar dasi pitanya ke tanah.

" Udah Ahyeon. Ini di sekolah." Kata Rita. Dia membuang kasar nafasnya melihat kedua orang ini.

" Kalian gak malu? Anak kelas 1 dan 2 ngeliatin." Tanya Rita.

" Dia duluan!!" Teriak Ahyeon.

" Eh anjing!! Lo duluan nyerang bangsat!!" Jawab Chiki.

" Fuck you!!" Teriak Ahyeon.

" Fuck you too!!" Jawab Chiki.

Ahyeon kesal. Dia langsung maju lagi bikin Rita berdiri di tengah langsung dan mendorong keduanya untuk berhenti.

Triple RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang