Makhluk yang menyeramkan itu terus berjalan mendekati Jungkook yang sudah sangat ketakutan, Jungkook terlihat benar-benar panik, tubuhnya gemetaran karena mendengar suara makhluk itu yang terdengar menggelegar.
Akan tetapi, pada saat makhluk itu semakin dekat dengan Jungkook, seketika itu juga makhluk menyeramkan itu dengan cepat menghilang dan merubah wujudnya menjadi Taehyung.
Sontak hal itu membuat Jungkook tercengang, terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini. Jungkook hanya bisa terdiam dengan mata yang terbuka lebar menyaksikan peristiwa yang benar-benar sangat aneh.
"Kamu tidak usah takut, Jungkook. Ini aku, Taehyung." Ucap Taehyung tersenyum seraya berjalan mendekati Jungkook.
"Apa kamu benar Taehyung?" Jungkook masih terlihat ketakutan.
"Iya, Jungkook. Ini aku. Sejak tadi aku memperhatikanmu dari dalam goa itu, aku sengaja merubah wujudku menjadi makhluk yang menyeramkan itu untuk membuat mereka berdua menjauh dari tempat ini, karena aku juga tidak mau kamu terluka oleh mereka." Jelas Taehyung. Bibirnya tersenyum manis menatap lelaki yang dicintainya.
Tidak berkata-kata lagi, Jungkook segera memeluk Taehyung karena merasa sangat senang setelah selamat dari ancaman kedua orang itu yang tidak lain adalah panglima perang Kerajaan Moonhaven yang sengaja ditugaskan untuk mencari dan membunuh Pangeran Taehyung.
"Maafkan aku, Taehyung. Aku belum bisa menjagamu." Ucap Jungkook seraya terus memeluk pujaan hatinya.
"Tidak apa-apa, Jungkook. Kamu sudah menunjukkan keberanianmu kepadaku. Meski kamu tidak melawan mereka berdua, tapi aku percaya sama kamu. Bahwa kamu benar-benar menjadi pelindung bagi diriku." Balas Taehyung tersenyum manis.
"Terima kasih, Taehyung. Aku senang mendengar ucapanmu." Ucap Jungkook menatap penuh wajah cantik itu.
"Taehyung. Apa yang harus kita lakukan sekarang? Sepertinya mereka sudah tahu dengan keberadaan kita ditempat ini." Jungkook merasa khawatir dengan keselamatan Taehyung.
"Mereka memang sudah mengetahui keberadaan ku, Jungkook. Kedatangan mereka tidak lain untuk membunuhku, mereka memang sengaja diutus oleh ayahku yang marah dengan sikapku yang tidak menurutinya." Jelas Taehyung.
"Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan? Jujur aku tidak mau hal seperti itu sampai terjadi. Aku tidak rela kamu pergi dariku, Taehyung." Jungkook terlihat benar-benar kebingungan.
"Sebaiknya kita cari tempat lain. Karena aku yakin mereka akan datang ke tempat ini lagi, dan akan meminta kekuatan kepada ayahku agar bisa mengalahkan ku." Jawab Taehyung pelan.
"Baiklah. Kita memang harus cari tempat lain. Apa kamu ikut saja pulang ke rumahku? Mungkin disana kamu lebih aman, Taehyung. Mereka tidak akan bisa mencari mu." Usul Jungkook.
"Jungkook... aku mengikuti perkataanmu." Taehyung tersenyum menatap lelaki tampan yang sungguh mencintainya dengan tulus.
Setelahnya Taehyung dan Jungkook bersiap-siap untuk melakukan perjalanan pulang. Jungkook yang melihat penampilan Taehyung, dia mengerutkan keningnya.
"Kamu kenapa? Apa ada yang aneh dengan diriku?" Tanya Taehyung heran.
"Taehyung. Apa aku boleh minta sesuatu sama kamu?" Jungkook balik bertanya.
"Tentu saja, Jungkook. Kamu mau minta apa?" Taehyung terlihat penasaran dengan ucapan Jungkook.
"Kita sekarang mau ke kota, kamu mau ikut kerumahku. Jadi aku minta kamu merubah pakaianmu, aku ingin kamu berpenampilan seperti manusia biasa." Jelas Jungkook. Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang meminta hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonhaven Kingdom °KookV°
FanfictionTaehyung Wycliff adalah seorang pangeran dari Kerajaan Moonhaven yang dikutuk menjadi serigala oleh ayahnya. ⚠️KookV ⚠️BXB ⚠️MPREG ⚠️Femboy