Irene 2

245 47 5
                                    

"Hallo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo.."

"Bagaimana? Jungkook juga datang kan ke apartemen mu?"

"Iya dad.. dia menerobos masuk bahkan menyingkap selimut Taerie.."

"Tapi kalian lakukan apa yang Daddy suruh kan?"

"Pas.....

"Yakk!! Min Yoongi cepet bersihin kondom Lo.. udah digerumuti semut itu!!"

.....yakk!! Gue lagi telponan sama Daddy gue.. tolong Lo bersihin dulu kek.. jangan maka gaji buta Lo.."

Suga memijat pelipisnya yang berdenyut sakit mendengar ribut-ribut disebrang telpon.

"Gue dibayar buat akting didepan Jungkook!! Bukan buat bersihin kondom disemutin kaya gini!!"

Suga kesal dan memilih mematikan telponnya. Tidak akan bisa Suga bertanya kalau keduanya masih saja ribut. Mungkin nanti Suga akan menyuruh keduanya kembali ke mansion.

Sedangkan diapartemen.....

"Hallo dad.. hallo.....

Yoongi menatap ponselnya yang sudah kembali kelayar lock screen. Oh, daddynya itu mematikan sambungan mereka ternyata.

..... gara-gara Lo berisik Daddy gue jadi matiin telponnya.. lagian tinggal diberesin aja ribet banget sih.." Yoongi misuh-misuh sambil memasuki kamar apartemennya.

Ceklek

"Yakk!! Brengsek sialan!! Ngapain Lo masuk-masuk huh?! Gue mau pake baju sialan!!"

Yoongi berjalan santai mendekati Taerie dan berjongkok didepannya. Taerie menatap takut Yoongi sambil mengeratkan pelukannya pada selimut tebal yang sudah menutupi tubuh polosnya tadi.

"Lo mau apa?" Taerie ketakutan saat Yoongi mulai memegang selimut yang dipakainya.

"Lo sendiri kenapa?"

"Jauh-jauh sana!!" Yoongi makin menarik selimut tebal itu "yakk!! Yoongi!! Ingat Jimin sialan!!"

Yoongi terdiam menatap Taerie aneh. Mencoba berfikir sejenak dan tak lama tawanya pecah saat menyadari wajah gadis yang baru saja menjadi partner kriminalnya tadi.

"Ahhhaahaha.. aduh.. perut gue sakit.." sekarang Taerie lah yang menatapnya aneh "heh Tae.. mau Lo telanjang bulet didepan mata gue juga ngga bakalan nafsu gue liat Lo.. ahhhahah......

"Sialan!! Begini-gini Lo pernah make gue ya.."

"Cuma sekali dan rasanya juga ngga enak.."

Brukk

Taerie melempar wajah Yoongi dengan bantal "ngga enak tapi Lo crottt dua kali.. sialan emang Lo.." Taerie menarik lagi selimutnya "sana keluar.."

"Tadi Lo nyuruh gue bersihin nih kondom.."

Everlasting Love ( YOONMINKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang