"Apa?! Mau nyalahin gue Lo? Dia duluan yang mukul! Gue udah sabar ya dikatain monyet! Cih!"omel Nicholas pas sampai di tempat dia sama K biasa nongkrong.
"Siapa yang mau nyalahin Lo? Gue belum ngomong apa-apa,Lo udah ngomel-ngomel. Emm,tapi..Lo kayaknya bener deh. Ada yang gak beres sama dia. Semacam..obsesi?"
Nicholas angguk-angguk.
"Jelas lah. Lo bayangin belum pacaran aja dia udah ngaku-ngaku,terus ngelarang ini itu. Bisa menderita Iju kalau sama dia. Cowok lain gak apa-apa,asal Iju suka,tapi jangan dia."
K ngakak tiba-tiba.
"Yakin Lo Iju boleh sama yang lain? Belum apa-apa entar Lo udah nangis duluan. Berarti kalau gue gebet,Lo gak apa-apa kan?"
Meskipun gak ngomong apa-apa,mata Nicholas udah melotot ke arah K. Bikin K tambah ketawa ngakak.
"Bercanda kali,Nik! Gila aja gue ngerebut gebetan temen sendiri. Mending gue jomblo seumur hidup daripada ngerebut pujaan hati orang,"kata K.
Iseng-iseng dia buka medsos nya. Matanya hampir melotot melihat postingan temen kelasnya.
"Wah,ini playboy kecil patut diwaspadai emang ya,"gumam K.
"Siapa? Heeseung?" Tanya Nicholas yang jelas udah tahu kelakuan juniornya di klub Basket itu.
"Dalam waktu sehari udah mutusin tiga cewek sekaligus. Pacarnya ada berapa ya kira-kira?" Komen K sambil geleng-geleng kepala.
"Kenapa gak Lo gebet aja K? Tantangan buat Lo. Kalau sampai si Playboy kecil itu bisa takluk sama Lo,gue beliin Lo mobil kesukaan Lo yang edisi terbaru. Gimana?"
K nyengir.
"Mobil mah gue bisa beli sendiri. Gue gak suka taruhan,tapi suka tantangan. Oke,gue coba buat deketin dia. Inget ini bukan taruhan. Lo gak perlu beliin gue mobil. Gue emang sebenarnya lumayan tertarik sama bocah ini dari awal dia masuk kampus,tapi bukan tertarik karena suka. Cuma ngerasa ini bocah unik aja."
"Oke. Kita lihat seberapa hebat seorang K,"sahut Nicholas.
Heeseung jadi bulan-bulanan Ej sama Yuma di taman. Kuliah udah selesai,tapi masih males buat langsung pulang. Jadi,mereka nongkrong di taman,di bawah pohon yang biasa Ej duduki pas OSPEK kemarin. Lesehan sambil makan cemilan. Ej menggeplak kepala belakang Heeseung.
"Gila Lo,Seung! Masa sehari tiga cewek Lo putusin!" Omel EJ. Yuma ikut-ikutan. Meskipun dia baru kenal Heeseung beberapa hari,tapi kayaknya mereka nyambung. Jadi,cepet akrab gitu.
"Iya nih! Lo tahu gak,Bang! Nama Lo trending di medsos kampus! Nih..nih Lo lihat! Wah,gila!" Tambah Yuma ikut-ikutan geplak lengan Heeseung.
"Yak! Sakit woy! Ya gimana dong,pacar gue udah kebanyakan. Lagian bosen gue. Gue lagi nyari-nyari dedek gemes seangkatan Lo. Kayaknya lumayan banyak,"sahut Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset Your Fate
Fiksi PenggemarFF Nichojoo EJ diajak pergi ke kuil perjodohan,tapi saat sampai di rumah dia justru memiliki mimpi buruk. Mimpi tentang seseorang yang mengakhiri hidupnya di depan matanya dan anehnya dia merasa sedih padahal Ej merasa gak kenal dengannya. Mimpi it...