vote 'wajib'
komen 'sunah'
..
.
Tanpa sadar kaki ku melangkah menelusuri desa Konoha. Sangat mirip dengan animenya, sungguh dapat melihatnya secara langsung seperti ini sangat menyenangkan untuk penggemar setia seperti ku.
"tapi pertanyaan adalah apa hal terpenting yang bisa kulakukan sebagai Sumire? Apa aku harus bertemu Sarada dan mengatakan jika Boruto mencintainya?"
Tidak -tidak itu bukan ide yang tepat, lagipula Sarada dan tim 7 sekarang di tugaska ke desa Sunagakure oleh kasin koji, kurasa situasinya sekarang cukup terkendali karna Boruto dan Kawaki menunjukan tanda bahwa mereka bekerjasama setidaknya untuk sementara waktu, walaupun kita bisa saja mendapatkan serangan mendadak dari code dan shinju.
" apa yang kau lakukan disini gadis ungu?"
"Kahsin koji...."
Aku tidak menyangka akan bertemu dengannya disini, kahsin koji adalah guru Boruto dan salah satu orang yang berada di pihak Boruto, orang ini sangat misterius aku cukup penasaran dengannya, banyak teori yang kubaca dulu ada yang bilang dia ini Jiraya sensei dan teori itu cukup menggemparkan dulu, dan ternyata teori itu benar kashin koji adalah clone dari Jiraiya sensei
"Aku hanya datang kemari untuk menenangkan diri tidak lebih""Aku ingin membicarakan tentang segel nue di telapak tangan mu, aku tau kau satu-satunya orang yang bisa merasakan cakra jougan Boruto"
Aku baru menyadarinya nue masih bersamaku, menyadari cakra jougan Boruto? bukankah itu artinya segel nue terhubung dengan Boruto?
"kau benar, segel itu terhubung juga dengan Boruto karna jougan dan nue masih dari leluhur yang sama yaitu bangsa Otsutsuki"
"GILA!! KAU BISA MEMBACA FIKIRANKU YA?? APA KAU PUNYA MATA BATIN?"
"turunkan nada bicaramu bocah, kau bisa membuatku tuli"
"maaf---"
"jika kau mau aku bisa melatihmu menggunakan kekuatan nue dengan sempurna, itu akan berguna suatu saat nanti"
Berguna ya...
Apa dengan itu aku bisa kembali ke dunia asalku? Tidak itu tidak akan terjadi karna tubuh asliku sudah mati dan aku tidak punya harapan untuk kembali, tidak akan.
"apa dengan begitu aku bisa melindungi sarada?"".......?"
Sial mengapa aku tiba-tiba membahas Sarada! aku bisa melihat raut wajah kebingungan kashin koji sekarang.
"maksudku em---apa dengan begitu aku bisa melindungi banyak orang? iya begitu maksudku haha---""tentu saja"
"Baiklah mulai sekarang aku akan berlatih denganmu!!"
Jika dengan begini aku bisa melindungi Sarada aku akan melakukan apapun itu, untuk sekarang, ini adalah langkah pertama ku sebagai Sumire.Suiton-Sueireha!
Gelombang air melaju dengan deras dari sudut jariku bahkan menghancurkan seluruh pohon yang terkena percikannya.
"lumayan bagus"
"apa? lumayan bagus kata kakek? pohonnya sudah banyak tumbang!! apa kakek mau aku merobohkan semua pohon dihutan ini?"
"jika kau mampu maka itu akan jauh lebih bagus"
Sialan! memang tidak ada gunanya berbicara dengan kakek satu ini. Sudah 2 minggu aku berlatih dengan kakek koji dan itu sangat menyiksa ku! aku harus bangun pagi buta untuk melatih kekuatanku dengan nue tanpa henti dan malam harinya berlatih menggunakan jutsu air hingga tengah malam, benar-benar tidak ada waktu untuk istirahat.Satu lagi kakek koji sendiri yang memintaku memanggil nya kakek, memang sudah tua dan keriput sih, jadi wajar dipanggil kakek.
"kakek aku ingin pergi ke ryutan, ada sesuatu yang ingin aku teliti"
"ingin meneliti sesuatu? apa itu penting?"
" ya, aku ingin meneliti bunga togedama"
Apa!dari Sumire mengetahui bunga itu?
"kau...darimana kau tau tentang bunga itu?""Tidak penting dari mana aku mengetahuinya"
"itu berbahaya, mendapatkan bunga itu bukanlah hal yang mudah, kekuatan mu belum sepadan dengan mereka"
"jangan khawatir kakek, aku hanya akan menelitinya bukan ingin mendapatkannya, lagipula aku tidak akan menyerahkan nyawaku semudah itu kepada mereka"
Sumire Shigaraki, aku melihat takdir yang menarik di dalam dirimu, saat pertama kali aku menatap matanya aku bisa melihat dia memiliki kekuatan tersembunyi, dia memili potensi untuk semakin kuat."Kakek!! mengapa jadi bengong? boleh atau tidak?"
"Baiklah, kembali sebelum matahari terbenam"
.
.
.
Setelah mendapat izin dari kakek koji, pagi ini aku akan ke ryutan untuk meneliti sesuatu yang sangat penting, karna menyangkut nyawa seseorang yaitu bunga togedama, satu-satunya yang dapat menyelamatkan nyawa Sasuke uchiha.
Bunga togedama
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPED IN YOUR BODY {Transmigrasi/Regression}
FanficNama ku Hikari. Aku tidak tau, mengapa aku ada didalam tubuh ini. Didalam raga yang tidak aku inginkan. Disclaimer: ●Semua karakter milik Masashi Kishimoto ●Fanfiction ●Canon ●Pict from pinterest dan yang gambar ●Regression/transmigrasi ●Taypo ●Bah...