6

1.6K 355 46
                                    

....





"Hey katanya mau ke taman kok malah nen sih" ucap adel yang baru keluar dari kamar mandi sembari mengusap rambutnya yang basah dengan handuk kecil.

"Papah lama"balas aruna disela hisapan nya melirik sekilas papahnya.

"Gimana konsepnya nih pake gaun tapi sepatunya jordan?" Geleng adel menertawakan aruna.

"Kalo gak aneh aneh bukan anak kamu namanya padahal aku udah siapin sepatu yang cocok sama gaun nya tapi
maunya pake sepatu jordan" ucap chika.

"Gak papah dipakein apa aja tetep cantik" adel mengecup pipi aruna.

"Iyalah anak aku,itu bajunya udah aku siapin"tunjuk chika.

"Makasih sayang" adel mencium sekilas kening chika sebelum memakai baju di walk in closet.

"Mamah" panggil gavi memasuki kamar,
ia baru selesai mandi.

"Bentar papahnya masih pake baju"
balas chika,sore ini mereka semua akan jalan jalan ke taman.

Chika sudah terlebih dulu mandi sebelum memandikan aruna tadi.

"Nen mulu hei itu punya papah" ucap adel yang setelahnya memakai jaket.

"Punya dedek!" Protes aruna menangkup payudara mamahnya itu.

"Punya ku ini punya ku"dengan jahil adel menyentuh aset istrinya itu dan langsung saja aruna pukul lengannya.

"Janan centuh ini punya dedek!!"

"Galak banget"

"Adel udah ah,miminya udah yah kita berangkat sekarang"

"Emm" angguk aruna melepaskan pangutan nya,kemudian ia merentangkan tangan nya meminta digendong oleh papahnya.

Kini chika beralih pada gavi ia menyisir rambut gavi,menyemprotkan parfum dan merapihkan penampilannya.

.

.

Mereka pun sampai ditaman,gavi langsung ikut bermain bola bersama temannya yang ada disana.

Adel dan chika duduk di kursi taman memperhatikan gavi.

"Hei malah bengong sana main" ucap adel pada aruna tak mau turun dari pangkuannya.

Aruna mencebikan bibirnya dengan tangan yang bersilang dada,adel tahu itu adalah gestur ngambeknya.

"Dedek au main tu"tunjuknya pada ayunan yang sedang dinaiki anak lain,
taman cukup ramai sekarang dan kebanyakannya anak anak.

"Main yang lain aja dulu ayunannya diisi" ucap adel.

"Tapi dedek au itu!"

"Yaudah sana minta gantian,main gih sama anak anak lain" ucap chika yang ingin aruna berbaur dengan anak anak lain.

"Dedek malu" gelengnya.

"Kenapa harus malu? kalo kamu malu kamu gak akan punya temen"ucap adel.
"Ayo papah anterin ke sana"

Setelah dibujuk akhirnya aruna mau mencoba bergabung dengan anak anak lain.

"Hallo semuanya aruna ikut main yah"
ucap adel pada anak anak.

"Boleh om" balas salah satu dari mereka.

Aruna hanya diam saja,ia masih malu malu.

"Hallo aluna aku jeslyn" ucap anak perempuan menghampiri aruna.

"Aku stefan,dan yang ompong ini namanya wiliam"

"Hei jangan meledek ku kamu juga pernah ompong stefan! dan aku bisa mengenalkan diriku sendiri!" wiliam menghampiri aruna "aku wiliam tapi panggil aku willi saja oke?" ia tersenyum sampai deretan giginya terlihat.

𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐦𝐮𝐝𝐚 2 - 𝐃𝐞𝐥𝐜𝐡𝐢𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang