31-35

39 0 0
                                    

Taklukkan Ibu Bagian 1: Membasuh Punggungnya [18+]
Nama:Sistem Toko Barang Tak Terbatas Penulis:
+ -  Mematikan Mengatur ulang

"Ibu, hal pertama yang harus kita lakukan adalah mandi bersama," kata Ye Kai bersemangat.

Dia menatap ibunya, yang mengenakan gaun tidur hitam dan berdiri di depannya, memeluknya dengan satu tangan dan menunduk dengan telinga merah.

Setelah Ye Ming tertidur, Ye Kai menarik ibunya keluar dari kamar mandi.

"Apakah kita...harus melakukan ini bersama?" tanyanya dengan malu.

"Ibu, yah... umm, ibu, aku sangat bersemangat untuk malam ini, jadi aku membuat daftar hal-hal yang ingin kulakukan, dan mandi bersama adalah salah satunya," kata Ye Kai dengan canggung.

"Hah, kalau begitu... oke, aku akan melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan malam ini?" Ye Nuan mengangguk, berpikir bahwa dia harus membuatnya sebahagia mungkin tanpa meninggalkan penyesalan.

"Terima kasih, ibu," kata Ye Kai, lalu dia melepas bajunya.

"Uuhh, ya... ya, kita harus melepas pakaian kita... untuk mandi," kata Ye Nuan dengan malu. Wajahnya merah, dan dengan tangan gemetar, dia menggeser tali gaun tidurnya dari bahunya, saat gaun tidurnya melorot, membuatnya telanjang.

Mata Ye Kai terbuka lebar. Dia menatap payudaranya yang telanjang, hingga ke perutnya yang rata dan gua rahasianya dengan beberapa rambut kemaluan, pahanya yang tebal, dan sepasang kakinya yang indah, memperhatikannya, penis Ye Kai menjadi keras dan bergairah.

"Oke, cukup menatapnya, lepaskan pakaianmu juga," kata Ye Nuan malu-malu, menutupi asetnya.

"Ibu, biarkan aku melihatmu, kamu cantik," kata Ye Kai. saat dia membuka kancing celananya dan melepaskannya.

Penisnya yang keras memantul, dan dia melihat mata ibunya terpaku pada penisnya beberapa saat sebelum dia mengalihkan pandangannya karena malu.

Mereka berdua memasuki kamar mandi. Mereka tidak mengisi bak mandi tetapi menggunakan ember dan memercikkan air ke diri mereka sendiri.

"Ibu, biarkan aku mencuci punggungmu," kata Ye Kai. Dia melihat ibunya duduk di kursi kecil dengan punggungnya menghadapnya. Rambutnya basah, dan tetesan air menetes.

"Umm, oke," kata Ye Nuan.

Ye Kai mengambil sabun di tangannya dan menggosoknya di telapak tangannya hingga busa sabun muncul. Dia meletakkan telapak tangannya di punggung Ye Nuan, dan Ye Nuan gemetar beberapa saat sebelum akhirnya tenang.

Ye Kai menggosok telapak tangannya di punggung Ye Nuan, dan melakukannya dengan perlahan. Saat tangannya naik ke leher Ye Nuan, dia menggosok tangannya di sana beberapa saat sebelum mencapai tulang selangka Ye Nuan, lalu turun, menyentuh kedua payudara Ye Nuan.

Ye Nuan gemetar dan menjerit pelan.

Ye Kai tidak berhenti, jantungnya berdebar kencang dan darah mengalir deras di sekujur tubuhnya saat dia meraih payudara Ye Nuan, meremasnya dengan lembut, dan mencubit putingnya. Dia tidak melepaskan tangannya dari payudara Ye Nuan sampai ibunya berkata, "Kai'er... sudah cukup di bagian ini. Sudah dibersihkan."

"Ah... ya... ya," Ye Kai tersipu. Dia menggerakkan tangannya ke perut Ye Nuan,tetapi rasanya tidak seperti yang didapatnya dari payudaranya, jadi dia menggerakkan tangannya ke pahanya yang tebal.

Pahanya halus dan terasa lembut; dia memijatnya sebelum menggerakkan tangannya ke paha bagian dalam, tetapi dia melihat kaki ibunya tertutup.

"Umm... ibu... aku ingin membersihkan tempat itu," kata Ye Kai malu-malu.

Sistem Toko Barang Tanpa BatasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang