Bab 36 Taklukkan Ibu Bagian 6: Ibu Kehilangan Keperawanannya [18+]
Nama:Sistem Toko Barang Tak Terbatas Penulis:
+ - Mematikan Mengatur ulang"Ibu, percayalah padaku, kau tidak akan merasakan sakit yang berlebihan, aku punya pelumas, jadi bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuhmu, jadi jangan khawatir," kata Ye Kai lembut.
Mendengar suaranya yang lembut, Ye Nuan merasa sedikit rileks, lalu ia meluruskan kakinya dan menarik pinggangnya ke atas sebelum menyelipkan bantal di bawahnya dan mengangkat pantatnya ke udara.
Ini adalah posisi yang lebih nyaman daripada sebelumnya, pikirnya, saat Ye Kai datang ke sampingnya dan mendapati bibirnya, hangat dan menggodanya, ciumannya menjalar ke tulang-tulangnya dan melingkari seluruh tubuhnya. Perasaan sesak napas menyebar di sekujur tubuhnya. Sensasi ini semakin kuat saat bibirnya meninggalkannya dan bergerak ke leher, lalu bahunya.
"Ibu, apakah kau benar-benar ingin melakukan itu?" tanyanya.
"Ya, lakukan saja," katanya, tubuhnya terbakar; setiap sentuhannya membuatnya merasakan sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Saat dia bergeser di belakangnya, dia berbalik untuk melihatnya tetapi tidak melihatnya, tetapi dia merasakan tangan Kai'er menelusuri punggungnya, menggelitik jarinya di sepanjang tulang belakangnya, mencapai celah pantatnya.
Kemudian dia meletakkan jarinya kembali di lehernya, dan dia merasakan lidahnya mengalir dari tulang belakangnya ke celah pantatnya.
Dia pikir Kai'er akan berhenti mencium di sana, tetapi dia tidak melakukannya dan terus mencium di sekitar sana. Dia menggigit kulitnya dengan lembut sebelum mencium lagi, bibirnya semakin dekat ke celahnya, saat lidahnya masuk di antara kedua pipi pantatnya, matanya melebar dan dia tersentak. Tangannya meluncur di bawah pinggulnya dan menariknya ke atas. Dia tersentak lagi saat Kai'er menjilati pantatnya.
"Kai'er... apa...," dia ingin berkata, tetapi perasaan ini adalah sesuatu yang tidak dapat dia gambarkan, dan dia mendorong jarinya ke dalam vaginanya sambil menjilati lubang pantatnya.
Dia mengerang dan menjadi rileks. Tangan Kai'er memegang pinggangnya dan di bawah bantalnya, dia tidak perlu melakukan banyak hal untuk menopang dirinya sendiri, tetapi dia merasa akan pingsan karena sensasi ini. Dia merasa jijik memasukkan jarinya ke dalam lubang anus, tetapi sekarang lidah Ye Kai menjilatinya, dia kewalahan oleh intensitasnya.
Ye Kai menjilatinya dengan antusias dan bersemangat, dan dia tampak menikmatinya. Itulah yang membuat tubuhnya bergetar, perutnya menegang, dan kakinya gemetar. Perasaan yang sangat dia sukai saat menjilati pantatnya dan menikmatinya itulah yang membuatnya lebih dari yang bisa dia tangani.
Tubuhnya gemetar, mencapai puncaknya. Ye Kai merasakannya saat dia memasukkan jari kedua ke dalam vaginanya, lidahnya berhenti berputar di sekitar anusnya, tetapi masuk ke dalam dirinya.
Matanya terpejam rapat saat tubuhnya mulai bergetar dan dia meraih seprai, mengepalkan tinjunya. Ye Kai terus menjilatinya, terus meraba-rabanya, dan terus membuatnya kehilangan akal saat dia mencapai klimaks.
Seluruh tubuhnya terasa seperti terbakar, dan dia menjadi buta sementara karena kenikmatan yang mengalir melalui dirinya.
Ye Kai berhenti menjilati dan meraba lalu mundur karena ia begitu asyik dengan kenikmatannya, ia tidak menyadarinya.
Saat ia tersadar, Ye Kai bertanya, "Ibu, apakah Ibu baik-baik saja?"
"Hm," jawabnya. Ia tidak hanya baik-baik saja, tetapi ia baru saja mengalami orgasme terbaik yang pernah dialaminya.
"Apakah Ibu siap?"
Mendengar pertanyaannya, pantat Ye Nuan menegang, tetapi kemudian ia rileks dan mengangguk, "Ya, aku siap."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Toko Barang Tanpa Batas
Proză scurtăYe Kai terlahir dengan tubuh yang lemah, menghabiskan hari-harinya bersama ibu dan saudara perempuannya. pada hari seperti itu dia mendengar suara ding dan mendapatkan Unlimited Item Shop System, di mana dia bisa membeli apa saja. Hal pertama yang Y...