BAB 61

41 11 3
                                    

Belgia. Sehari setelah Yoona dan Yoongi menghilang.

"Kau menempuh perjalanan panjang dalam semalam dan langsung menemui aku, bukan bibimu" Ucap Lee menyambutnya.

"Karena aku yakin hanya paman yang tahu dimana mereka berdua. Kami akan yang akan mencari hyeong dan membawanya kembali, katakan saja dimana dia. Sedangkan dia, aku yakin paman bisa menemukan Yoona secepatnya." Ucap Jungkook mendapatkan tatapan penuh tanya dari Lee.

"Aku sudah mendengarnya. Gadis yang selama ini Yoongi hyeong cari, itu dia. Lee Yoona." Sambung Jungkook.

"Tapi kau salah. Aku masih belum menemukan keduanya." Jawab Lee yang terduduk lesu.

Tak lama setelah mendengar Yoongi tak juga kembali setelah mendatangi Jin Ho Gyeong, tuan Lee sudah mengirim orang untuk menggeledah rumah Jin Ho Gyeong. Mereka hanya berhasil melumpuhkan beberapa anak buah Jin Ho Gyeong yang kemudian dia jadikan tawanan untuk mencari informasi dimana mereka. Baik Yoongi maupun Jin Ho Gyeong, keduanya tidak ada disana.

"Mereka sudah hampir mati tapi masih menutup mulut mereka sangat rapat." Ucapnya terdengar merasa sangat bersalah.

Tanpa dia minta, Yoongi sudah menemukan dan menjaga putrinya yang selama ini dia cari. Tapi karena menjaga Yoona, sekarang Yoongi pun ikut menjadi sasaran semua musuhnya.

"Aku sudah mengirim semua orang untuk berjaga di setiap bandara dan pelabuhan, legal maupun ilegal. Mereka tidak akan bisa meninggalkan Korea.

Sementara Yoona, tak satupun jejak dia tinggalkan untuk ku menemukannya. Ini benar-benar membuatku gila."

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Jungkook melihat pamannya ini sangat terpuruk. Sebelumnya dia tak pernah terlihat selemah ini.

"Aku akan menemui bibi" Ucap Jungkook memberi waktu untuk pamannya ini menyendiri.

Dan yang paling tidak dia duga, adalah ketika dia melihat bibinya sangat tegar. Semalam David mengatakan kalau Hye Kyo sangat terpukul. Tapi hari ini dia terlihat sangat berbeda. Tak ada lagi kelembutan yang terpancar dari tatap matanya. Ini pun merupakan hal yang baru kali ini Jungkook lihat. Dia benar-benar seperti orang yang berbeda.

"Bibi.. bagaimana keadaanmu?" Ucap Jungkook lembut.

"Jangan khawatir, aku baik-baik saja." Jawab Hye Kyo.

Duduk di dekatnya seorang wanita yang tak bisa dia sebut teman Hye Kyo karena dia terlihat sangat muda, tapi aura yang terpancar darinya sangat kuat. Saat akhirnya Jungkook mengingat siapa wanita ini, dia akhirnya melihat dengan jelas, bagaimana tuan Lee dan Hye Kyo mencari mereka berdua.

"Semua orang mencari mereka. Semuanya. Semua nama yang pernah kita dengar tapi belum pernah kita temui. Semua kekuatan yang selama berada di belakang tuan Lee, nyonya Hye Kyo, dan tuan Yoongi. Mereka pergi mencari mereka berdua. Aku yakin mereka akan menemukannya." Ucap David saat Jungkook menemuinya.

"Katakan padaku, dimana kami harus mencari hyeong" Meski rasa tidak percaya dirinya akhirnya muncul karena dibandingkan dengan semua orang yang sudah mereka kerahkan untuk mencari Yoongi jelas dia bukan apa-apa. Tapi Jungkook tetap ingin mencarinya. Yoongi adalah orang yang sangat berarti untuknya melebihi apapun. Dia harus menemukannya.

Di sebuah ruang bawah tanah yang berbatu dan lembab, Yoongi terikat tak berdaya disana. Pergelangan tangannya masing-masing terikat membuatnya tak bisa banyak bergerak. Sekeras apapun dia berteriak tak akan ada seorangpun yang bisa mendengarnya.

Dia berada di lantai kedua ruang bawah tanah tersembunyi di salah satu villa milik Jin Ho Gyeong. Villa ini terletak di tengah hutan yang masih sangat rimbun akan pepohonan. Tampak luar bangunan ini seolah terbengkalai. Tapi itulah cara Jin Ho Gyeong menyembunyikan tempat ini. Dia bahkan hampir tidak pernah datang ke tempat ini.

The Possesion of Yoona Lee (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang