Kekasih 10 Menit [Yumji]

6 2 0
                                    

Main Cast : Choi Yuju x Kim Yewon
Genre : GxG - Romance - One-shot

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
Yuju bergegas menyusuri lorong karena gelap. Restoran terlalu ramai hari ini, jadi dia kembali lebih lambat dari biasanya. Sialnya! Besok ada ujian dikelas.

Seorang siswi sekolah menengah yang bekerja paruh waktu seperti dia memiliki kesenangan untuk mandiri dan belajar dari lingkungan kerja, tetapi ada juga fakta ekstrem bahwa jam kerja sering kali melanggar jam jam sekolahnya tanpa terkendali, hingga membuat dirinya pun kerepotan karenanya.

Namun tiba-tiba suara tangis terdengar bergema di koridor gelap dan sunyi tersebut. Suara tangis dari seorang wanita. Wanita berambut panjang, berbaju putih, mata merah, dan sering membawa bayi ditanganya..

Oh Astaga!

Yuju bahkan tak ingin memikirkannya!

Tapi perlahan demi perlahan, sosok misterius dengan kemeja putih, rambut panjang terurai tersebut mulai tampak jelas di depan mata Yuju. Mungkinkah itu hantu? Oh Tuhan! Semoga tidak!

Sosok itu perlahan mendongak, dan menatap kearahnya. Tidak ada mata merah menyalah, tidak ada bayi ditangannya. Tapi Yuju terkejut ketika dia mengenali siapa sosok tersebut.

Dia adalah Yewon. Kim Yewon. Resepsionis di tempat kerjanya. Tidak dapat bertindak tetap acuh tak acuh padanya, Yuju segera bertanya.

"Apa yang terjadi denganmu?"

"Tidak ada apa-apa."

Yewon dengan cepat menyeka air matanya dan pergi. Tapi baru beberapa langkah, dia kembali berbalik.

"Unnie... bisakah kau membantuku?"

"Ya?" Yuju menjawab tanpa berpikir, tanpa bertanya apa yang harus dia lakukan.

Dengan lembut, Yewon mendekati tangan Yuju dan berkata, "Unnie, jadilah kekasihku 10 menit!"

Pada titik ini, Yuju tercengang.

Apa yang terjadi?

Telinganya tiba-tiba memerah. Dia tidak pernah menjadi kekasih siapapun.

Bagaimana rasanya menjadi kekasih selama 10 menit?

***

Di taman di depan hotel, Yuju terus mengikuti Yewon dengan gugup.

Saat dia berjalan dia berpikir, 'Bagaimana jika ada yang melihat ini? Ini adalah pertama kalinya dia berjalan di taman dengan seorang gadis seperti ini.'

Saat itu terdengar suara yang memanggil.

"Yewon! Ini...?"

Panggilan itu sedikit mengagetkan Yuju, tapi Yewon sangat tenang. Pemanggilnya adalah seorang pria yang sedang memeluk seorang gadis.

Suara Yewon ringan tapi dingin, sangat berbeda dari saat dia berbicara dengan rekannya ataupun Yuju sebelumnya.

"Ini kekasihku."

Pria itu menatap Yewon dengan jijik. Yuju samar-samar memahami masalahnya, jadi dia melingkarkan lengannya di bahu Yewon, matanya beralih ke pria itu.

"Apakah anda mengenal Yewon? Tapi maaf... sampai jumpa lagi lain hari. Ini sudah malam, aku harus membawa Yewon pulang."

Karena itu Yuju membawa Yewon pergi.

Sampai mereka berdua berjalan agak jauh dari pandangan pria itu, dia barulah melepaskan bahu Yewon.

Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang