Main Cast : Choi Yuju x Kim Umji
Genre : GxG - One-shot - Real lifeThis story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
.
.
Yuju baru saja pulang dari acara radio, dia menyeret kakinya dengan lelah ke kamarnya, berusaha menghindari membuat suara yang tidak perlu, takut dia akan membangunkan Pangerannya, dan jika Pangerannya terbangun dia akan memaksanya memeluknya sampai dia tertidur, dan pada titik ini Yuju tahu pasti bahwa dia tidak punya kekuatan lagi untuk menggendong Pangerannya.Dengan lembut mendorong pintu kamar, Yuju tidak berani menyalakan saklar lampu karena dia tahu ada seorang putri tidur di kamarnya sekarang, dan Yuju tidak pernah ingin membangunkan tidur putrinya. Hanya saja dia tidak menyangka bahwa lampu kamar masih menyala.
Terkejut, Yuju mendongak ke tempat tidur dan melihat Umji tertidur pulas sejak saat itu. Menggelengkan kepala dan tertawa, pergi ke tempat tidur untuk membantunya berbaring, tetapi begitu Yuju membalik selimut, getaran menyapu tubuhnya, membuatnya mati rasa selama lima detik.
Tetapi begitu kejutan itu berlalu, segera dari kedalaman matanya yang sangat lembut, dia memancarkan tatapan licik.
***
Umji mengerjap bangun, dia tidak ingat sejak kapan dia tertidur, dia hanya ingat bahwa setelah menidurkan Pangerannya, dia bergegas kembali ke kamarnya untuk mempersiapkan segalanya dan menunggu Yuju pulang kerja. Sudah lama sejak dia dan Yuju memiliki malam pribadi bersama, jadi dia benar-benar ingin mereka memiliki malam yang menyenangkan, tetapi sepertinya dia melewatkan waktu Yuju pulang karena dia tertidur.
Malu memikirkan bahwa dia telah melewatkan malam indah yang telah dipersiapkan sebelumnya, dia akan menggosok matanya untuk bangun, tetapi baru sekarang Umji menyadari bahwa tangannya telah dirantai ke tempat tidur oleh seseorang dengan borgol nomor delapan yang ditutupi dengan bulu merah muda yang sangat mencolok.
Melihat ke bawah tubuhnya, Umji sedikit yakin bahwa dia masih mengenakan gaun tidur renda merah muda yang dia pilih secara khusus tadi malam. Namun Umji masih sangat khawatir. Dia segera duduk mencari cara untuk membuka borgol dari belakang.
"Apakah kamu bangun sayang?"
Yuju berjalan masuk dari pintu, setengah tersenyum di bibirnya, dia mengenakan topeng setengah wajah berwarna hitam, setelan kulit hitam ketat yang membuat setiap lekuk tubuhnya tampak sempurna.
Dia terlihat seperti Cat Woman dalam film Batman, dan bahkan lebih menawan dan mempesona.
Yuju dengan anggun berjalan ke arah Umji yang masih duduk di tempat tidur dengan pergelangan tangan terikat menganga padanya. Menggunakan cambuk untuk mengangkat dagu kecilnya yang lucu, Yuju mencondongkan tubuh ke dekat wajahnya yang masih membawa ekspresi terkejut sejak dia memasuki ruangan.
"Ada apa sayang? Apa itu sangat mengejutkan?"
Kemudian dia menjulurkan lidahnya dan dengan lembut menjilat daun telinga Umji, mengetahui bahwa itu adalah salah satu titik sensitif di tubuhnya, tersenyum lembut ketika dia melihat tubuh di bawahnya sedikit bergetar.
Tanpa henti, Yuju mulai menyerang bibir yang setengah tertutup itu, dengan lembut dia mengelus bibir bawahnya dengan lidahnya, membuat orang yang menikmatinya menjadi girang dan puas dengan belaian menggoda ini, lalu tiba-tiba dia menggigit bibirnya dengan keras hingga membuatnya merah. Aliran darah segar perlahan mengalir keluar dari bekas gigi dalam di bibirnya, menyebabkan orang di bawah mulai memprotes, tapi Umji tidak tahu bahwa saat ini seluruh tubuhnya berada di bawah kendali Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]
FanficIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...