1. dunia❤️

167 19 3
                                    

I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I

L

Y

~••🐣••~

14:10

🌄☀️🌄

Kediaman Alex begitu di hebohkan. Keberadaan Prince tak di temukan di mana pun. Itu membuat kemarahan tuan besar mereka meluap. Aura di kediaman tersebut, begitu kuat terasa, bahkan sebagai maid ada yang sampai pingsan juga batuk darah.

Kini Alex sedang fokus dengan komputer nya, berusaha mencari jejak terakhir pria imut yang dia cintai. Raut wajahnya terlihat begitu dingin. dirinya gagal! Tak dapat menemukan titik terakhir keberadaan Prince dari cctv kediaman nya.

Jika saja Prince tidak mengunakan skil teleport, Alex pasti akan dengan mudahnya menemukan nya.

"AKHHHH!" Alex berteriak begitu marah!. Matanya menatap dingin ke arah seluruh bawahan nya di belakang.

Pistol nya terangkat. Pria besar itu menembak seluruh bawahan nya di belakang. Matanya mendadak memerah tajam, tangannya mengepal dengan kuat. Wajahnya begitu berbeda. Jika Prince melihat wajah Alex sekarang, mungkin dia akan berteriak ketakutan.

"Akan ku cari kemana pun kau pergi!" Alex memukul meja dengan kuat. Tak ada rasa jijik atau takut, ketika dia menatap seluruh bawahnya yang mati di depannya. Terlihat raut wajah marah, dingin dan datar menjadi satu.

Sekarang Prince telah berada di sebuah Mall, tentu dengan taksi, mana sanggup dia berjalan. Pria imut itu turun dengan santainya.

Walau Prince memakai masker, Prince tetap saja menjadi pusat perhatian. Pria imut itu tetap berjalan menelusuri area Mall, Tentu dengan mata nya yang intens, melihat banyaknya barang mewah di mana-mana.

"Pengen pipis lagi!".

Toilet pria

"Huhhh lega"

Prince masih berada di dalam toilet, dia melihat kanan kiri, takut ada orang selain dirinya di dalam toilet tersebut.

"Tem, tolong tukar poin dengan uang dong, emmm? 1M aja deh, ga banyak kan?".

[Baik tuan]

Prince berjalan keluar toilet, Raut wajahnya begitu bahagia, ketikan dirinya berhasil menukarkan poin miliknya dengan uang. Kini tangan kecilnya memegang sebuah black Card di tangannya.

time travel Prince : BL X SYSTEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang