(masih lanjutan bab sebelumnya ya gesss)
"Sepi banget" gumam Shuo
Saat ini shuo sedang berada di ruang tengah menonton tv seorang diri. Ia merasa kesepian karena dirumah hanya ada dia dan juga junhao yang berada di kamarnya. Xinhao malam ini menginap dirumah Lujie, begitupun Zhangji yang menginap di rumah Tianrun.
Sedangkan zimo mungkin akan menginap dirumah temannya karena ada kerja kelompok. Untuk bibi wenjin sendiri, kini ia sudah dipindahkan ke mansion utama atas permintaan Junhao dan juga Zimo.
"Ke kamar kak Junhao aja lah" putus shuo.
Akhirnya ia mematikan televisi dan naik keatas untuk ke kamar Junhao.
'Cklekkk
"Kak junhao aku masuk ya?" Ucap shuo yang masih di dekat pintu.
"Shuo? Sini masuk" ucap Junhao.
Setelah junhao memperbolehkan untuk masuk, ia pun masuk. Ia duduk di tepi ranjang junhao
"Nggak tidur?" Tanya Junhao
"Nggak bisa tidur kak" jawab shuo
"Kak, aku mau tanya boleh?" Tanya shuo
"Boleh, mau nanya apa?" Tanya junhao. Kini junhao yang sebelumnya duduk di meja belajar beralih duduk di samping shuo
"Kenapa bibi di pindahin? Kan shuo jadi sendiri" ucap shuo
"Biar bebas, sendiri apanya? Kan di rumah ada kak shuai, ada kak aji, ada kakak, ada zimo juga" ucap junhao
"Iya juga ya" ucap shuo.
" Udah malem sana tidur" titah Junhao
"Emm...... Shuo tidur sama kakak ya disini?" Pinta shuo.
'sialan kenapa nih anak manis banget?! gimana kalo gue khilaf'
"Boleh, yaudah ayo cepet tidur" ucap Junhao.
Shuo mengangguk dan berbaring di ranjang junhao begitupun dengan sang pemilik ranjang yang berbaring di samping shuo.
"Kak" panggil shuo
"Kenapa?" Tanya Junhao
"Rasanya ciuman itu gimana?" Tanya shuo dengan polosnya
"Hah?! Ngapain nanya gitu?" Tanya Junhao
"Penasaran, tadi pagi aku lihat kak Zeyu sama Jiasen ciuman" ucap shuo
'penasaran ya? kesempatan'
"Mau coba?" Tanya Junhao
"Emang boleh ya?" Tanya shuo
Junhao mulai menindih tubuh shuo. Kedua tangan shuo diletakkan diatas kepalanya dan Junhao mengunci pergerakan shuo.
"Boleh dong" bisik Junhao tepat pada telinga Shuo
Junhao mulai mencium bibir merah shuo. Awalnya hanya sebuah ciuma namun kini berubah menjadi lumatan. Junhao dengan sedikit kasar melumat bibir merah shuo.
Shuo sangat kewalahan dengan lumatan Junhao karena ini baru pertama kali baginya.
"Eunghhhh"
"Zhangji, kamu mau ngapain?!" Pekik tianrun saat Zhangji mengikat kedua tangannya pada sisi ranjang.
"Mau ngapain lagi emang?" Tanya zhangji disertai dengan senyuman tipisnya
Zhangji merobek baju yang Tianrun kenakan sehingga tubuh putih dan mulus Tianrun terpampang. Zhangji dengan kasar melumat bibir tianrun dan memasukkan lidahnya untuk mengakses rongga mulut kekasihnya.
Setelah puas dengan bibir Tianrun, ciuman itu turun ke leher jenjang milik tianrun. Ia menggigit dan menghisap leher putih Tianrun sehingga meninggalkan bekas kemerahan yang tidak akan hilang dalam waktu seminggu.
"Z-zhangjihhh nghh"
Halloooo guysss
Cuman mau bilang aja kalo untuk kedepannya mungkin bakal update pendek dulu kayak bab ini sama sebelumnya.
Semoga sukaaa
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Bunny
Teen FictionMenceritakan tentang seorang pemuda polos bernama Shan Yuanshuo yang bertransmigrasi ke dalam tubuh salah satu tokoh di sebuah novel, yang sialnya ia bertransmigrasi ke dalam tubuh salah satu tokoh yang di benci oleh para saudaranya. Zhang Shuo, tub...