Changbin X Yeonjun (txt)
.
.
.
.Semenjak kejadian beberapa hari lalu, Yeonjun jadi sering mengantar jemput pujaan hatinya. Tentu saja tidak semudah itu, karena Minho selalu menganggu mereka. Contohnya seperti hari ini.
Yeonjun menjemput Changbin di gedung fakultas pemuda itu. Tetapi Minho sudah berada di sana terlebih dahulu.
"Hahh, ngapain sih lo disini. " Tanya Yeonjun kepada Minho, yang tengah duduk di kantin fakultas kedokteran.
"Mau jagain ade gue dari serangga. " Jawab Minho dengan sinis. Ia masih kesal dengan kejadian beberapa hari lalu, Chan memarahinya dan Jeongin karena lalai menjaga si manis.
"Bukannya lo ada kelas sore ya?. "
"Bisa bolos gue. "
"Wah... Mau bolos ya? Gue aduin bunda ah biar lo kena omel. " Ancam pemuda Choi itu. Minho mematung di tempat, segalak-galaknya Chan memarahinya. Akan lebih menyeramkan jika tante nya yang sudah mengomel.
"Anjing lo! " Makinya kepada yang lebih muda.
"Yaudah lo pergi sekarang, atau gue aduin ni. "
Minho terlihat bimbang mendengar ancaman Yeonjun, namun di satu sisi ia pun takut jika adik manisnya di apa-apakan oleh Pemuda di hadapannya.
"Tenang aja sih, gue juga gak bakalan macem-macem sama adek sepupu lo. " Ucap Yeonjun seakan tau apa yang ada di pikirkan pemuda itu.
"Hahhh... Awas aja kalo lo macem-macem, gue patahin burung lo! " Acam Minho, sebelum kemudian melenggang pergi karena kelasnya akan di mulai dalam beberapa jam kedepan.
"Aman kakak ipar. " Teriak Yeonjun yang di balas acungan jari tengah oleh Minho.
Tak lama setelah kepergian Minho, Changbin datang dengan wajah yang suram. Hal itu mencuri atensi Yeonjun.
"Kenapa? Kok manyun gitu. " Tanya Yeonjun sesaat setelah menghampiri pujaan hatinya.
"Abis di omelin dosen. " Jawab Changbin dengan mata berkaca-kaca.
"Di omelin kenapa? " Tangannya terangkat mengusap surai hitam pemuda manis itu, kala melontarkan pertanyaan.
"Ketiduran waktu kelas mulai~" Rengeknya, Yeonjun berteriak dalam hati. Ia cubit pipi Changbin dengan gemas, membuat beberapa orang yang melihatnya merasa iri.
"Kan aku udah bilang jangan nonton drakor terus, jadi kena omel kan. " Ucapnya dengan nada halus.
"Iya nanti malem nggak. "
"Yaudah, kita beli es krim ya. Mau? "
Raut wajah yang semula suram berubah menjadi cerah, Changbin mengangguk dengan semangat lalu menggandeng Yeonjun meninggalkan kantin.
Saat ini, mereka tengah berada di tengah perjalanan menuju rumah. Yeonjun melirik Changbin yang tengah fokus memakan semangkuk es krim dengan wajah yang ceria.
"Udah happy? " Tanyanya yang di jawab anggukan kepala oleh si manis.
"Syukur deh kalo gitu. Aku boleh nanya sesuatu boleh? "
"Boleh. "
Ada jeda sebelum kemudian Yeonjun melayangkan pertanyaa. " Kamu... Ah, maksudnya kakak kamu kenapa sih se posesif itu? " Tanya nya.
" Oh itu...soalnya aku pernah di culik sama pesaing bisnis ayah, jadi abang sama kak ino posesif banget sama aku. " Yeonjun terkejut mendengar pernyataan dari si manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About Bin (Changbin Sub X All Idol)
MaceraHai, ini sekumpulan cerita pendek yang di mana changbin menjadi pemeran utamananya. Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata beliau. Banyak kapal hantu⚠️ ⚠️ Homophobic dilarang baca⚠️ #changbinuke #changjin #changlix #chrisbin #...