Halo Cheyne
Mau aku panggil Cheyne? Mau lah ya masa nggak, spesial tahuu. Maaf basa basi dikit hehe.Jadi aku mau bilang kalau diriku lolos terbit dalam event PENSI VOL 14 by TEORI KATA PUBLISHING. Aku ngga bilang dari awal info itu ada karena diriku lagi lsudhdududdjsudhjdhjisgsj huhu.
Kalo aku boleh jujur aku tidak siap untuk itu meski disisi lain pengen bisa lihat buku ku sendiri terpajang bersama koleksi novel ku dari penulis yang bikin diriku termotivasi nulis.
Aku mau kasih info terbaru terkait Novel pertama ku.
1. Kira-kira? Dalam versi novel bakal ada apa aja sih?
Di dalam versi novel alur cerita yang lebih tertata dan completed sampai ending (yang di mana bagian ini tidak di update ke versi Wattpad). Tidak ada typo tentunya.
Ngomong-ngomong aku sengaja ngga kasih bonus chapter karena... shusst nanti ada supprissss.
2. Haruskah membeli yang versi novel?
Of course, selain apa yang ada di atas. Kisah Helz, Jean, Jave, Sloan, Sion, Juloan, Riven akan lebih menegangkan, penuh misteri, dan juga gebrakan-gebrakan yang tidak terduga. Seperti kejanggalan yang satu persatu terungkap, seseorang yang mulai nampak keberadaannya, dan... shusst cukup segitu deh spoiler nya.
3. Bagaimana sih cara ikut PO novelnya?
Yang perlu kalian lakukan cukup clik link yang ada di bio atau langsung scan QR dibawah. Disana sudah tercantum nomor ku yang nantinya akan mengarahkan kalian untuk pemesanan.
Untuk periode PO pertama, pemesanan hanya bisa dilakukan melalui nomor yang tertera. Belum tersedia di shopee atau toko online manapun. Untuk info selengkapnya akan di share melalui link di bawah.
Sudah sekian segitu ajahh infonya, terima kasih.
Jangan lupa menjemput anak-anak ku yang gemess ini yaaaa. Kabarin kalo nyampe.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓INSIDE HOUSE 【 Open PO 】
HorrorTerbit melalui event Pensi TEORI KATA PUBLISHING Vol 14. Kisah dimulai dengan kehidupan ketujuh laki-laki yang tinggal bersama seorang wanita tua bernama Lenny, disebuah rumah kecil sederhana, sebelum akhirnya tinggal di panti asuhan bersama Ethel...