➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ🌻☀
Kediaman jong
"" selamat siang om....siang tante sapa Jane kepada om tantenya.
"" loh kamu nak jane..masuk nak.ucap mommy kepada Jane.
"" iya tan...jawab jane senang.
"" ayok sini..kita makan bereng kebetulan tante masak banyak hari ini..kamu belum makan kan.tanya mommy.
"" sebenarnya jane mau ngajak phi mew makan diluar tan.jawab jane maksud atas kedatangan nya kesini.
" makan disini aja nak jane.. Mew juga belum pulang daripada kamu lapar nunggu dia pulang lebih baik makan bersama kami aja..ucap daddy kepada jane.
"" emmm...yaudah deh jane makan sama om tante aja.jawab jane lagi.
Lagi enak enak nya makan jane dikejutkan dengan kedatangan orang yang paling dia benci siapa lagi klo bukan kana.
*****
🌻mommy daddy kana tampan datang..teriak kana menggelegar di kediaman jong.
Mommy daddy yang mendengar orang yang paling penting dan berharga dan yang paling mereka sayangi datang langsung bangun dari tempat duduknya langsung menghampiri menantu kesayangan mereka.
Tentu hal itu membuat jane emosi..tapi dia tahan.dia tetap tersenyum walaupun dalam hati nya mencaci maki kana yang mengganggu kebersamaan nya dengan calon mertuanya.
""/" sayang panggil mommy daddy.
" kenapa nggak ngabarin klo mau kesini sayang..kan bisa daddy jemput.ucap daddy jong.
Dia sangat bahagia karena kana mau datang kerumah nya lagi setelah sekian lama kana nggak pernah mampir lagi ke kediaman mereka.
"" iya sayang...kenapa nggak ngabarin klo kamu mau kesini.klo mommy tau menantu kesayangan mommy mau kesini kan mommy bisa memasak kesukaan kamu sayang..ucap mommy.
🌻 yaudah...mommy kan bisa melakukan nya nanti..kata kana santai karena dia tau klo jane ada di rumah mertua nya.
Kana tau klo jane mau merencanakan sesuatu untuk menjebak Mew.dengan alasan makan malam.itu tak akan pernah terjadi.selama kana masih bernafas jebakan itu nggak akan pernah terjadi.tapi dia tidak ngelarang Mew pergi bersama jane tapi dia akan mengawasi setiap gerak gerik Mew dan jane..kana akan mempermainkan jane dengan pelan.
Dan permainan nya akan dimulai malam ini di kediaman mertua nya.kana akan bermain cantik untuk rencana menyingkirkan orang seperti jane apalagi kana dapat dukungan orang orang dekat nya seperti mama papa.. Mommy daddy..phi joshluke..phi mileapo..dan haruke.dan semua anggotanya phoniex
jadi kana nggak perlu takut untuk menghadapi jane atau pun antek-antek nya.karena banyak yang akan melindungi nya terutama josh dan haruke.phi yang sangat sayang kepada kana."" maksud kamu sayang..mommy nggak ngerti.ucap mommy.
" iya sayang..daddy juga nggak ngerti maksud kana.ucap daddy lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Pretty Boy
Short Story🌻"phi jelek,, jangan mendekat klo nggak kana lompat nih. " ☀"coba aja kaya berani aja. " 🌻" phi mew nyebelin ah,, kana mau bobok aja. " ☀" ya Tuhan,, kuatkanlah aku gimana aku bisa bertahan dengan bocah manja ini seumur hidup,, duluan mati yang ad...