Bab 2 Kemampuan tipe gandaDalam kehidupan sebelumnya, dia adalah orang bertipe ganda dengan kemampuan tipe kayu dan kemampuan tipe luar angkasa. Dia adalah seorang jenius langka dengan kekuatan ganda di hari-hari terakhir.
Si Yan berdiri berpegangan pada dinding dan mulai menguji apakah kemampuannya di hari-hari terakhir masih ada.
Dengan pemikiran di benaknya, dia mencoba mengaktifkan kekuatan luar angkasa. Sangat sulit untuk mengaktifkan kekuatan luar angkasa.
Dia melihat ruang kecilnya sendiri.
Sayang sekali ruangannya tidak besar, dia hanya punya ruangan satu meter kubik.
Bertahan hidup di hari-hari terakhir memang sulit, namun keinginannya untuk bertahan hidup masih sangat kuat. Meski satu meter kubik tidak besar, namun tetap penuh.
Si Yan menemukan tisu desinfektan di kamarnya sendiri, dan merasa semakin tidak stabil dan sulit untuk membuka ruangan tersebut. Pada saat terakhir ketika dia mengevakuasi ruangan itu, dia buru-buru mengeluarkan belati peraknya, korek api, dan sekantong garam.
Ruangnya tertutup, dan dia sepertinya tidak bisa membukanya lagi jika dia mau. Saya mencoba berkali-kali, tetapi tetap tidak berhasil.
Mungkin karena dia telah melintasi dunia, yang membuat kemampuan luar angkasanya sulit digunakan.
Dia mengeluarkan tisu desinfektan yang mengandung alkohol dan menyeka bagian belakang kepalanya, yang merupakan desinfeksi sederhana. Setelah menyingkirkan belati perak itu, dia merentangkan tangannya.
Kekuatan hijau muncul dari telapak tangannya dengan susah payah. Dia melihat rumput yang dikatalisasi di tangannya dengan keringat di wajahnya, dan akhirnya senyuman muncul di wajahnya.
Dia sangat beruntung karena kekuatan gandanya juga muncul.
Setelah mendapatkan kembali tenaganya, dia melihat ubi mentah di pintu masuk gua. Dia mengupas ubi tersebut dengan belati perak, membuka mulutnya dan memakannya untuk membuat perutnya yang lapar terasa lebih baik.
Setelah meninggalkan gua, saya melihat hutan lebat di luar gua. Pepohonan sangat besar dan dedaunan lebih besar dari permukaannya. Ini adalah pemandangan yang tidak akan pernah terlihat di kiamat yang tercemar.
Si Yan, yang hidup dalam kiamat yang sunyi, akhirnya menerima kenyataan bahwa dia telah membaca buku itu pada saat dia melihat dunia yang penuh vitalitas.
Merasakan indahnya hidup, dia tersenyum penuh syukur.
Namun, ketika dia berbalik dan melihat gua bau di belakangnya, wajah tersenyumnya langsung berubah.
Dengan wajah tanpa ekspresi, dia mencabut beberapa dahan pohon mati di luar gua, mengikatnya, dan nyaris tidak membuat sapu sederhana.
Dia kembali ke gua dan menggunakan sapu sederhana ini untuk menyapu seluruh sawah dan barang lainnya satu per satu.
Matahari bersinar di luar, jadi Si Yan mengambil dua kulit binatang yang ada di dalam gua dan pergi ke sungai untuk mencucinya, lalu menggantungnya di pohon di luar rumah untuk dikeringkan.
Si Yan merasa jauh lebih nyaman setelah lingkungannya bersih.
Setelah melakukan ini, Si Yan melihat dirinya sendiri.
Dia mengenakan kulit serigala abu-abu besar, yang keras, menggumpal, berdaging, dan sangat kotor.
Saya sangat ingin mencucinya, tetapi saya tidak punya waktu hari ini. Dia sangat lapar. Dia ingin makan, begitu pula kedua penjahat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...