CP09

27 4 0
                                    


Bab 9 Tidur dengan perempuan

Perut Zaizai Xiqing kecil keroncongan. Dia mendekat dengan canggung dan berkata dengan dingin: "Saya menggali buah tanah merah."

Si Yan mengangguk: "Ya, kamu bisa makan apa yang kamu gali."

Xiqing mengerutkan bibirnya dan dengan canggung memakan ubi itu. Hatiku terasa mati rasa dan tidak nyaman.

 Setelah memakan buah giling merah, Si Yan pergi membersihkan pot batu.

Bei Ji berada di sebelah Xiqing dan awalnya ingin membujuknya, tapi Xiqing berbalik dengan marah dan mengabaikannya, meninggalkan Bei Ji tak berdaya.

Hari sudah gelap, dan kedua anaknya bersiap untuk tidur di sudut gua seperti biasa. Si Yan kembali dari pekerjaannya dan melihat kedua anaknya di sudut, dan hatinya menegang.

"Kalian berdua bajingan, apa kalian tidak mendengarkan apa yang aku katakan? Kalian selalu membuatku marah!" Si Yan melangkah ke depan, "Bukankah dingin saat kalian tidur di lantai? Apa kalian tidak masuk angin?! Ini lebih baik tidur di tempat tidur yang bagus daripada di lantai. Apa yang kamu pikirkan!"

Bei Ji dan Xiqing meringkuk di tanah dan menatapnya. Jelas sekali bahwa perempuan nakal itu kehilangan kesabaran, tetapi mereka tidak merasa akan dipukuli, atau merasa tidak nyaman setelah mendengar ini.

Si Yan berlutut dan menggendong Xiao Beiji, meletakkan gadis kecil yang lucu itu di tempat tidur, lalu dengan sabar memeluk Xiqing.

Xiqing terkejut dan meronta dengan keras, menolak untuk tidur.

“Wanita nakal, jika aku tidak pergi tidur, tidak ada hubungannya denganmu jika aku mati kedinginan!”

Aduh, aku sangat marah sampai hatiku sakit, dan aku sangat ingin mengalahkan Zaizai.

Si Yan membiarkan Xiqing tidur di lantai dan mengabaikannya.

 Setelah dia naik ke tempat tidur, dia menutupi Bei Ji dengan selimut, lalu berkata: "Jangan bersuara, semuanya pergi tidur."

Orc ular memiliki mata yang sangat bagus, dan mereka dapat melihat dengan jelas meskipun tidak ada cahaya di malam hari.

Bei Ji menoleh dan melihat Si Yan tidur di sebelahnya, dan mencium baunya. Tempat tidurnya juga sangat empuk. Dia belum pernah tidur nyenyak.

 Perasaan hangat menyebar di hatinya, dan perasaan aneh ini bukannya tidak menyenangkan.

 Sebaliknya, cukup nyaman.

Bei Ji tidak bisa tidur. Dari waktu ke waktu dia diam-diam membuka matanya untuk melihatnya.

 Ini ibunya, ini ibunya!

Bahkan jika ibunya berbohong kepadanya sekarang, bahkan jika dia akan menjualnya keesokan harinya.

 Saat ini, dia masih bahagia.

Tangan kecil Bei Ji yang berdaging menggenggam erat pakaian Si Yan, seolah dia takut dia akan melarikan diri.

Si Yan tidak punya pilihan selain membiarkan dia menangkapnya.

Dia selalu menjadi wanita yang ingin tidur meskipun langit runtuh, dan dia segera tertidur.

Menunggu Si Yan tertidur, Bei Ji diam-diam menyelinap ke dalam pelukannya dan mengusapnya tanpa nostalgia yang disengaja.

Xiqing menatap tajam ke arah Bei Ji. Bei Ji mengkhianatinya dan membuat keputusan sendiri untuk mendekati wanita nakal itu.

 Dia berbalik dengan marah, menghadap ke arah mereka.

Di tengah malam, Si Yan terbangun. Dia menutupi dirinya dan keluar untuk buang air. Ketika dia kembali, dia melihat Xiqing di dalam gua di bawah sinar bulan.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang