Part 37

161 17 7
                                    

Mike dan kedua putranya saat ini berdiri didepan bangunan yang dikenal dengan nama istana Topkapi.

'Oh jadi istana ini namanya istana Topkapi? Ternyata nyata, ku pikir hanya ilustrasi saja!' dia pernah melihat gambar tentang istana ini di media sosial. Namun dia kira hanyalah sebatas gambar saja, tidak tau jika istana itu benar-benar ada.

 Namun dia kira hanyalah sebatas gambar saja, tidak tau jika istana itu benar-benar ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo nak!"

Seperti biasa, Mike menggandeng tangan kedua putranya untuk masuk kedalam istana yang dibangun pada abad yang ke-15 ini.

Tidak lupa juga Mike meminta bodyguard yang mengikuti mereka untuk mengabadikan moment ini dengan mengambil gambar menggunakan camera Leica yang dia berikan sebelum on the way kemari.

Karena tadi malam sebelum tidur, Gamaliel meminta padanya untuk mengabadikan moment-moment mereka, karena dia akan menyimpannya sebagai kenangan.

"Waahhh bagus banget!" Gamaliel berdecak kagum, melihat betapa mewah dan megahnya istana ini.

"Aku hampir tidak percaya jika ini dibangun di zaman dulu," gumam Gamaliel tanpa sadar, namun di dengar oleh Bastian.

"Iya, padahal kan dulu tidak ada alat-alat canggih seperti sekarang!" Balas sang kakak, membuat Gamaliel menatapnya dan mengangguk setuju.

"Kehidupan zaman dulu memang penuh misteri, bahkan Piramida Giza saja ada banyak sekali teori tentang bagaimana cara orang-orang dulu membangunnya, namun tidak ada satupun yang tau tentang cara pembuatan yang sebenarnya." Sahut Mike yang mendengar pembicaraan kedua putranya.

Mike membawa kedua putranya berkeliling tempat itu, membawa mereka melihat peninggalan-peninggalan sejarah yang ada disana.

Istana Topkapi ini memang banyak menyimpan harta-harta bersejarah yang masih terjaga dengan baik sampai sekarang. Misalnya seperti karya-karya seni, emas, permata bahkan mahkota-mahkota nya pun masih ada.

Di tempat ini juga ada barang-barang peninggalan beberapa nabi yang disimpan. Seperti tongkat nabi Musa, mangkuk nabi Ibrahim, jubah nabi Yusuf, jubah, janggut, wajah tempat gigi, surat-surat , tapak kaki, panah, pedang dan mangkuk milik nabi Muhammad SAW.

Dan untuk kebenaran dan keaslian dari benda-benda peninggalan tersebut, hanyalah si pembuat sejarah dan tentunya yang Mahakuasa lah yang tau.

Waktu kecil Mike memang pernah membawa Bastian kemari saat dia masih awal-awal membangun usaha perhotelan nya disini dan sering bolak-balik negara ini untuk mengurus segalanya.

Namun karena dia terlalu sibuk dengan bisnisnya, dia tidak pernah membawa Bastian berjalan-jalan seperti ini. Hanya membawanya makan diluar saja.

Setelah itu, Bastian tidak pernah lagi menginjakkan kakinya di tanah Türkiye ini, dan baru sekarang dia kembali lagi kesini.





🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾




Mike melihat wajah kelelahan kedua putranya. Karena keasyikan berkeliling dan mengagumi keindahan istana Topkapi, mereka bahkan sampai melupakan jam makan siang mereka.

 Son Of A MurdererTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang