semua mata menatap sosok di depan pintu dengan wajah terkejut.terutama lisa dan jennie.taehyung datang tak hanya sendiri melain kan bersama dengan nayeon di samping nya."mau apa kalian kemari"sakra sehun melihat kedatangan mereka.
"aku ingin menjenguk sahabat ku"jawab taehyung santai
"sahabat?apakah kau masih bisa menyebut diri mu sahabat lisa setelah apa yang kau lakukan malam itu?"kali ini bambam yang berbicara.pria itu duduk di sofa dengan menatap taehyung tajam.
"aku tau aku salah,oleh karena itu aku datang kesini ingin meminta maaf sekalian menjenguk nya"
lisa menatap taehyung,rasa rindu pada sahabat nya itu sudah pasti ada.sedangkan jennie menatap tak suka keberadan taehyung dan nayeon.
"ckk bencong satu ini tak tau malu ya ternyata"taehyung sedikit tak terima dengan sindiran seulgi.
"aku tidak ada urusan dengan mu"marah taehyung.
"apapun yang bersangkutan dengan lisa sekarang itu juga menjadi urusan ku dan yang lain"ujar seulgi tak mau kalah.taehyung dan seulgi saling melemparkan tatapan tajam.
"ini rumah sakit jadi bisakah kalian berhenti ribut.dan kau taehyung-sii jika kesini hanya untuk mencari ribut lebih baik pergi"rosie yang sedari tadi diam mulai angkat bicara.terlihat jelas jika gadis itu tak menyukai taehyung
taehyung menghembuskan nafas berat,ia memilih melangkah mendekati brangkar lisa dengan nayeon yang terus mengikuti nya.gadis itu sejak tadi menundukan kepala nya.
"lisa-yaa aku minta maaf"
"aku sudah lebih dulu memaafkan mu"jennie menatap tak percaya pada kekasih nya,bagaimana bisa lisa dengan mudah memaafkan taehyung begitupun dengan yang lain.
"honey bag-...."
"baby bagaimana pun dia sahabat ku sejak kecil"potong lisa
"sungguh lisa kau sudah memaafkan ku?"taehyung menatap lisa dengan senyuman.
"hmm"
"terimakasih lisa,jujur saja aku sempat membenci mu waktu itu tapi setelah itu aku merenungi perbuatan ku.maaf lisa,aku tau aku egois dan karena ke egoisan ku membuat mu terluka"lisa hanya bisa menganggukan kepala nya.
sedangkan yang lain masih tetap menatap taehyung dengan tatapan tak suka.
"sudah lupakan aku sudah memaafkan mu"taehyung tersenyum mendengar nya
"emm jennie aku juga minta maaf pada mu"ucap taehyung sedikit gugup melihat tatapan mematikan dari sang pemilik mata kucing
"jennie juga sudah memaafkan mu kok,iya kan baby?"lisa menggenggam tangan jennie menatap nya seolah meminta jennie juga harus memaafkan taehyung.melihat itu jennie hanya bisa membuang nafas kasar sebelum menganggukan kepala nya
"gomawoo"
"oh iya aku kesini juga ingin memberikan ini"taehyung menyodorkan sebuah kertas kecil tebal berbentuk kotak pada lisa.
lisa mengerutkan kening nya bingung.tangan nya terangkat menerima pemberian taehyung.
"MWO!!!kau mau menikah??"kaget lisa,membuat semua orang pun ikut terkejut.
"nee...kalian semua datang yaa"
"siapa calon kakak ipar ku,pasti dia orang yang sabar bisa menghadapi playboy seperti mu hahahah"ucap jungkook sedikit mengejek.
"benar,tapi ku harap sifat mu itu berubah setelah menikah nanti.siapa gadis itu?"tanya sehun
"ini di samping ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Romance"Dia memang bukan wanita pertama dalam hidup ku,tetapi dia wanita pertama yang membuatku percaya akan ada nya wanita tulus seperti diri nya.dia bisa membuktikan bahwa tidak semua wanita itu sama" JENLISA GXG